Turunkan Pemain "Terhukum", Klub Ini "Ditendang" dari Piala Raja

0
141
views

Turunkan Pemain "Terhukum", Klub Ini "Ditendang" dari Piala Raja Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Turunkan Pemain "Terhukum", Klub Ini "Ditendang" dari Piala Raja serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Turunkan Pemain "Terhukum", Klub Ini "Ditendang" dari Piala Raja Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Turunkan Pemain "Terhukum", Klub Ini "Ditendang" dari Piala Raja :
Bola Liga

BolaLiga.org – Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF, menjatuhkan sanksi keras bagi Osasusa. Klub yang kini berlaga di kompetisi kasta kedua Spanyol, Segunda, dikeluarkan dari ajang Piala Raja atau yang juga dikenal dengan Copa Del Rey.

Sanksi tersebut dijatuhkan RFEF setelah Osasuna terbuka melakukan pelanggaran dengan memainkan Unia Garcia yang sedianya tengah menjalani hukuman yang diterima pemain tersebut di kompetisi musim lalu.

Pelanggaran tersebut dilakukan Osasuna saat menghadapi Mirandes. Dalam laga itu sendiri, Osasuna menang tipis 2-1.

Seperti dilansir dari Football Espana, RFEF memberikan waktu 10 hari bagi Osasuna, terhitung sejak dijatuhkannya hukuman, untuk melakukan banding. Tapi tampaknya klub tersebut tidak akan melakukannya dan memilih menerima keputusan tersebut.

Selain ditendang keluar dari ajang Piala Raja, Osasuna juga diharuskan membayar denda sebesar 6000 Euro.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Turunkan Pemain "Terhukum", Klub Ini "Ditendang" dari Piala Raja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Turunkan Pemain "Terhukum", Klub Ini "Ditendang" dari Piala Raja bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here