Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka

0
189
views

Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka Terbaru dari Bola Liga Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka :
Bola Liga

Bola Liga-Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka. Dijanjikan hari Jumat ini, Mahaka Sport and Entertainment ternyata lebih cepat mengirimkan hadiah uang bagi tim pemenang turnamen Piala Presiden 2015. “Ya, kami sudah menerimanya hari Rabu ini,” kata Endri Erawan, ST, MM, President Mitra Kukar FC.

Kabar soal sudah dikirimnya hadiah uang ini langsung disampaikan Maruarar Sirait, Ketua Steering Committee Piala Presiden kepada Endri, Rabu siang.

“Ini bukti lain, komunikasi Mahaka sangat bagus dengan kami dan semua kontestan Piala Presiden,” ujar Endri.

Mitra Kukar, klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara ini muncul sebagai semifinalis, peringkat keempat, dengan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500 juta. Tapi, jumlah hadiah bersih yang mereka terima hanya Rp 425 juta setelah dipotong pajak.

Apapun, ini semua adalah gambaran profesionalitas Mahaka dalam menyelenggarakan Piala Presiden. “Mereka memunculkan banyak hal. Mulai dari hal transparansi, pelayanan dan kecepatan. Dan semuanya profesional,” kata Endri Erawan, pengusaha muda yang punya passion hebat untuk sepakbola itu.

Menurut Endri, dari delapan pertandingan yang dijalani Mitra Kukar FC sejak fase grup di Bali, perempat final di Tenggarong-Makassar hingga semifinal di Tenggarong-Bandung dan final 3-4 di Bali tersebut, semuanya dilakoni dengan maksimal. “Kami melampaui target. Hanya keberuntungan yang tidak berpihak hingga kami gagal ke partai puncak,” kata penggemar motor besar itu.

Seperti diketahui, Mitra Kukar FC gagal ke pertandingan final hanya karena kalah produktivitas gol dari Persib, tim dari Bandung yang kemudian menjadi juara. Persib dihajar Mitra Kukar FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dengan skor 1-0 tapi menyerah 3-1 di Si Jalak Harupat Bandung.

“Meski hanya juara empat, prestasi ini memicu spirit kami untuk lebih baik lagi,” kata Endri.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Uang Hadiah Diterima, Mitra Kukar Terimakasih Kepada Mahaka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here