Ucapan Perpisahan Iniesta kepada Xavi

0
143
views

Ucapan Perpisahan Iniesta kepada Xavi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ucapan Perpisahan Iniesta kepada Xavi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ucapan Perpisahan Iniesta kepada Xavi :

Barcelona's Xavi Hernandez hugs his teammate Andres Iniesta near President Josep Maria Bartomeu during Xavi's farewell event at Auditori 1899 in Nou Camp stadium in Barcelona

FC Barcelona akan menghadapi Juventus di final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Laga itu merupakan pertandingan penutup musim Blaugrana, dan juga Xavi Hernandez.

Gelandang senior Barcelona berusia 35 tahun itu akan pergi meninggalkan Camp Nou, dan berlabuh ke klub Qatar, Al-Sadd. Rekan seperjuangan Xavi, Andres Iniesta pun memberikan ucapan terakhirnya kepada sang sahabat.

Berikut ucapan perpisahan Iniesta kepada pemain berjuluk The Puppet Master,diberitakan Football Espana (4/6/2015):

“Tak ada satu pun di antara kami yang dapat membayangkan hari pertama berlatih musim depan tanpa Anda (Xavi) di tim. Anda selalu disapa pemain-pemain baru dengan senyuman dan kata-kata yang memberi semangat, Anda memberitahu mereka makna berada di sini dan mengenakan logo ini (Barcelona),”

“Dunia sepakbola berterimakasih kepada Anda atas apa yang telah Anda berikan, yang mana banyak sekali, kami berterimakasih kepada Anda karena telah menjadi teladan bagi kami semua,”

“Terima kasih Anda selalu menjadikan tim prioritas pertama sebelum Anda, terima kasih telah menyampaikan semua nilai-nilai yang Anda pelajari selama 24 tahun berada di klub ini,”

“Terima kasih, karena semua saran Anda selalu menjadi hal yang luar biasa di sepakbola, dan pelajaran hidup bagi kami. Terima kasih karena Anda selalu menjadi suara yang sangat berpengalaman di ruang ganti, pemain yang memberikan kami pelajaran sejarah yang dibutuhkan untuk selalu menghargai apa yang kami raih bersama,”

“Anda hidup melewati kritik dan pujian, momen baik dan buruk, terima kasih Xavi karena Anda membuat kami lebih kuat,”

“Secara personal, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tahun-tahun ini, tak hanya untuk momen magis yang banyak kami alami dari hari ke hari, namun juga untuk berapa banyak Anda membantu saya. Serta segala pembicaraan yang kita bicarakan di luar sepakbola, bermain bersama atau terpisah, dan menjadi guru yang mengajari saya,”

“Sebuah kehormatan memiliki Anda di sisi saya, Anda hebat, terima kasih Xavi untuk semua yang Anda lakukan untuk klub ini dan segala yang masih tersisa untuk diberikan, Anda selalu bersama kami, teman saya,”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ucapan Perpisahan Iniesta kepada Xavi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ucapan Perpisahan Iniesta kepada Xavi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here