Ucapan Rasial Presiden Milan pada Balotelli

0
58
views

Ucapan Rasial Presiden Milan pada Balotelli Terbaru dari Bola Liga Ucapan Rasial Presiden Milan pada Balotelli. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ucapan Rasial Presiden Milan pada Balotelli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ucapan Rasial Presiden Milan pada Balotelli :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Komentar kontroversial diucapkan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Ia menyebut Mario Balotelli sebagai orang Italia yang terlalu banyak berjemur di bawah sinar matahari.Pria berusia 79 tahun itu merayakan 30 tahun sejak mengambil alih AC Milan tahun 1986 silam. Banyak prestasi diraih Rossoneri sejak diambil alih mantan Perdana Menteri Italia itu.Tapi, penampilan Milan menurun dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini, tim asuhan Sinisa Mihajlovic sempat keteteran di papan bawah sebelum akhirnya bangkit dan kini duduk di peringkat lima klasemen sementara Seri A.Ketika disinggung mengenai pelaung timnya meraih kesuksesan musim ini, Berlusconi masih merasa optimistis karena memiliki banyak pemain berkualitas.”Skuad kami kaya akan pemain berkualitas, seperti (pemain asal Prancis) Jeremy Menez dan Balotelli, pemain asal Italia yang terlalu lama berjemur di bawah sinar matahari,” ujar Berlusconi, dikutip dari Mirror.Setelah melontarkan komentar rasial, Berlusconi langsung memberikan pujian kepada pemain yang dipinjam dari Liverpool tersebut.”Mario memiliki kualitas yang tak dimiliki pemain lain. Di saat latihan, saya sering melihatnya melakukan tendangan yang menjadi gol dan ia menunjukkan kontrol bola luar biasa,” tambahnya.Ini bukan kali pertama Berlusconi mengeluarkan komentar berbau rasial. Di tahun 2008, ia menyebut presiden Amerika Serikat Barack Obama sebagai orang muda, tampan, dan kecokelatan. Sementara sang adik, Paulo Berlusconi menggunakan kata negro untuk menggambarkan sosok Balotelli ketika pertama kali direkrut Milan Februari 2013. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ucapan Rasial Presiden Milan pada Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ucapan Rasial Presiden Milan pada Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here