UCL Musim Depan Terancam Tanpa Chelsea

0
47
views

UCL Musim Depan Terancam Tanpa Chelsea Terbaru dari Bola Liga UCL Musim Depan Terancam Tanpa Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul UCL Musim Depan Terancam Tanpa Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari UCL Musim Depan Terancam Tanpa Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) menambah berat beban Chelsea di sisa musim. Mereka pun terancam absen di Liga Champions Eropa musim depan.Langkah Chelsea di Liga Champions Eropa musim ini terhenti di babak 16 besar usia dikalahkan PSG. Dalam pertandingan leg kedua di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB, The Blues dipaksa kembali mengakui keunggulan Les Parisiens 1-2. Dengan demikian, klub asal Ligue 1 Prancis tersebut lolos ke perempatfinal dengan agregat 2-4.Untuk kembali ke kompetisi tertinggi benua Eropa itu Chelsea harus bisa menjadi juara Liga Inggris di akhir musim ini. Tetapi, hal tersebut terbilang mustahil karena selisih poin yang terlalu jauh dari Leicester City di puncak klasemen. The Blues terpaut 20 angka dari The Foxes.Alternatif lainnya adalah, Gary Cahill dan kawan-kawan bisa mendapat jatah kualifikasi Liga Champions jika bisa berada di urutan empat besar. Saat ini, Chelsea terpaut sepuluh poin dari Manchester City yang berada di empat besar.Dengan menyisakan sembilan laga hingga akhir musim, Guus Hiddink menyebut langkah timnya terbilang berat.”Ini adalah musim sulit. Kami hampir saja panik mendekati degradasi saat saya datang. Tetapi, sekarang kami kesulitan mencapai empat besar, ada jarak yang terlalu lebar,” kata pelatih 69 tahun dalam situs resmi UEFA.”Menurut pendapat saya, Chelsea saat ini berada dalam masa transisi,” ia memungkasi.Chelsea masih akan menghadapi sejumlah tim kuat di pekan berikutnya, mereka harus bertamu ke Liverpool, Manchester City (16/4), Tottenham Hotspur (2/5), Leicester (15/5).[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul UCL Musim Depan Terancam Tanpa Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update UCL Musim Depan Terancam Tanpa Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here