UEFA Investigasi Kericuhan Serbia Vs Albania

0
182
views

Bola Liga – Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) akan segera menyelidiki kerusuhan yang mewarnai pertandingan Serbia dan Albaniaa, Selasa, 15 Oktober 2014. Duel babak penyisihan EURO 2016 grup I tersebut terpaksa dihentikan wasit di babak pertama.

Dilansir Soccerway, kericuhan berawal saat sebuah drone yang membawa bendera bergambar simbol Albania terbang melintasi lapangan pertandingan. Melihat hal itu, bek Serbia, Stefan Mitrovic, melompat dan berusaha menurunkan bendera tersebut.

Aksi ini kemudian memicu reaksi dua pemain Albania. Mereka datang menghampiri untuk merebut kembali bendera yang digenggam Mitrovic. Pertikaian semakin luas saat sejumlah suporter berlari ke tengah lapangan dan menyerang pemain Albania.

Untuk menenangkan situasi, polisi pun turun tangan. Wasit Martin Atkinson juga memutuskan untuk menghentikan pertandingan dimana kedudukan masih 0-0.

Menghadapi situasi ini, UEFA berjanji akan segera melakukan investigasi. “Pertandingan EURO 2016 grup I antara Serbia melawan Albania di Belgrade dihentikan dan kejadiannya akan dilaporkan ke Komite Etik UEFA,” bunyi pernyataan resmi UEFA menanggapi pertikaian yang mewarnai duel Serbia vs Albania.

Ketegangan sebenarnya sudah terasa sebelum duel berlangsung saat tuan rumah menolak kehadiran fans Albania. Asosiasi Sepakbola Albania (FSHF) kemudian meminta agar jatah 2000 tiket diberikan bagi pemegang paspor Albania saja. (ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul UEFA Investigasi Kericuhan Serbia Vs Albania semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola UEFA Investigasi Kericuhan Serbia Vs Albania bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here