UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik

0
221
views

UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik :
Bola Liga

UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik

Manchester United mengaku kecewa terhadap Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) yang memilih Hector Moreno sebagai pemain terbaik pertandingan antara Setan Merah dan PSV Eindhoven. Hector

Moreno adalah pemain PSV yang menyebabkan Luke Shawmengalami cedera parah. Berdasarkan info yang dihimpun media Inggris, Mirror, dari sumber dalam Manchester United, klub tersebut kecewa pada panel teknis UEFA yang memilih Moreno sebagai pemain terbaik.

Manchester United merasa panel teknis UEFA pada pertandingan tersebut tidak sensitif pada musibah yang menimpa Shaw.

“Kami merasa aneh dan kecewa pada keputusan UEFA yang memilihnya sebagai pemain terbaik setelah apa yang terjadi pada Shaw.” ujar sumber tersebut pada Mirror.

Hector Moreno terpilih menjadi pemain terbaik setelah mencetak salah satu gol pada pertandingan tersebut. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan PSV 2-1 atas United.

Akibat tekel keras Moreno menyebabkan tulang pada kaki kanan Shaw patah pada dua bagian. Shaw telah menjalani proses operasi pada kakinya di sebuah rumah sakit di Eindhoven, Belanda.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update UEFA Jadikan Penjegal Luke Shaw Pemain Terbaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here