UEFA Kejutkan Real Madrid

0
147
views

UEFA Kejutkan Real Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul UEFA Kejutkan Real Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari UEFA Kejutkan Real Madrid :


Tim tes doping UEFA melakukan kunjungan mendadak ke puat latihan Real Madrid, Valdebebas, pada Kamis (11/12/2014). Mereka kemudian memilih secara acak sepuluh pemain Los Blancos untuk menjalani serangkaian tes anti-doping, dengan mengambil sampel darah dan urine.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Marcelo, dan Pepe, merupakan bagian dari sepuluh pemain yang menjalani tes anti-doping itu. Semua pemain yang menjalani tes disebut bebas doping.

UEFA setidaknya sudah dua kali melakukan tes medis pada pemain-pemain Madrid pada 2014 ini. Sebelum ini, UEFA melakukan tes anti-doping terhadap Madrid menjelang pertandingan Piala Super UEFA antara Madrid dan Sevilla, di Cardiff, pada Agustus 2014. Laga itu berakhir 2-0 untuk Madrid. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul UEFA Kejutkan Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola UEFA Kejutkan Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here