UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga Europa

0
155
views

UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga Europa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga Europa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga Europa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga Europa :

UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga EuropaDynamo Moskow harus menerima keputusan larangan tampil di Liga Europamusim depan setelah dinyatakan melanggar Financial Fair Play oleh UEFA.

Dynamo Moscow finish di peringkat keempat di Liga Primer Rusia pada musim lalu sehingga mereka sebenarnya mendapat tiket putaran kualifikasi ketiga diLiga Europa.

Menanggapi keputusan tersebut, presiden klub, Boris Rotenberg mengaku sangat kecewa dengan UEFA.

“Saya tak bisa mengatakan bahwa kami terkejut dengan keputusan yang dijatuhkan UEFA,” tutur Boris Rotenberg melalui laman resmi klub.

“Diskusi soal FFP tidak dilakukan dalam waktu singkat. Itu alasan kami tidak belanja pemain saat musim dingin, yang kemudian membuat performa kami sempat timpang.”

Rotenberg pun yakin hukuman yang diterima timnya tak akan mempengaruhi performa mereka di kompetisi musim depan.

“Kami yakin Dynamo akan tetap bisa bersaing di papan atas. Saya tidak ragu karena kami yakin akan bisa kembali berkompitisi di Eropa,” tandasnya.

Meski melanggar FFP, UEFA tak menjatuhkan hukuman larangan transfer pemain seperti yang terjadi pada PSG dan Barcelona.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga Europa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update UEFA Larang Dynamo Moskow Main di Liga Europa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here