UEFA Umumkan 10 Pemain Tersubur Di Eropa

0
645
views

UEFA Umumkan 10 Pemain Tersubur Di Eropa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul UEFA Umumkan 10 Pemain Tersubur Di Eropa ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

UEFA Umumkan 10 Pemain Tersubur Di Eropa

UEFA baru saja mengumumkan 10 top skor tersubur di Eropa. Dan tidak mengherankan jika “CR7” Cristiano Ronaldo menduduki posisi pertama. Yang menarik adalah, dari sekian nama pemain di liga elite Eropa, hanya Sergio Aguero (Manchester City) yang masuk dalam 10 besar. Nama-nama seperti Lionel Messi, Neymar, atau Carlos Tevez tak masuk hitungan.

Ini tak lepas dari penilaian yang digunakan UEFA. Daftar top skor ini diukur mereka lewat rata-rata gol yang dicetak di musim ini. Cristiano Ronaldo yang sering disebut sebagai titisan Alfredo Di Stefano mengungguli para pemain lain. Dengan ajaib dan luar biasa, ia mengantongi 18 gol hanya dari 11 laga saja.

Rata-rata gol CR7 yang mencapai 1,64 gol per laga inilah yang membuatnya tak terkejar oleh siapa pun di Eropa. Satu-satunya yang bisa mendekati ialah Andrej Kramaric yang bermain di Liga Kroasia. Striker klub HNK Rijeka ini meraih 21 gol dari 15 laga. Rata-ratanya mencapai 1,4 gol per pertandingan.

Chris Venables, sang peringkat ketiga, terbilang cukup unik. Ia bermain di Liga Wales bersama Aberystwyth Town. Musim lalu Venables sukses merebut gelar top skor kompetisi domestik, dan kali ini rata-rata golnya naik melesat. Gelandang ini mengemas 18 gol dari 14 laga. Sebuah rekor membanggakan bagi seorang pemain lini tengah.

Sergio Aguero menyusul nama Cristiano Ronaldo sebagai orang terkenal dalam daftar. Total, Kun telah mengantongi 12 gol dari 11 pertandingan. Sayangnya ketangguhan bomber Argentina ini tak beriringan dengan prestasi Manchester City yang hingga kini masih menempati posisi tiga besar.

Berikut adalah 10 top skor tersubur Eropa versi UEFA

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) – 18 gol dari 11 pertandingan: 1,64 gol per laga
Andrej Kramaric (HNK Rijeka) – 21 gol dari 15 pertandingan: 1,4 gol per laga
Chris Venables (Aberystwyth Town FC) – 18 gol dari 14 pertandingan: 1,29 gol per laga
Cristian Martínez (FC Santa Coloma) – 8 gol dari 7 pertandingan: 1,14 gol per laga
Sergio Agüero (Manchester City) – 12 gol dari 11 pertandingan; 1,09 gol per laga
Jonatan Soriano (FC Salzburg) – 16 gol dari 15 pertandingan: 1,07 gol per laga.
Evgeni Kabaev (JK Sillimäe Kalev) – 36 gol dari 36 pertandingan: 1 gol per laga
Fanis Gekas (Akhisar Belediyespor) 9 gol dari 9 pertandingan: 1 gol per laga
Eran Zahavi (Maccabi Tel-Aviv FC) 8 gol dari 8 pertandingan: 1 gol per laga
Daniele Friguglietti (SS San Giovanni)8 gol dari 8 pertandingan: 1 gol per laga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul UEFA Umumkan 10 Pemain Tersubur Di Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola UEFA Umumkan 10 Pemain Tersubur Di Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here