Uji coba Kontra Persim Maros, PSM Siap Asah Kualitas Pemain Asing

0
14
views

Uji coba Kontra Persim Maros, PSM Siap Asah Kualitas Pemain Asing Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Uji coba Kontra Persim Maros, PSM Siap Asah Kualitas Pemain Asing. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Uji coba Kontra Persim Maros, PSM Siap Asah Kualitas Pemain Asing :

Bola Liga

Bolaliga.org– Di tengah jadwal TSC 2016, PSM Makassar akan menggelar laga uji coba kontra Persim Maros, Selasa (9/8) di Stadion Mattoangin. Asisten pelatih Juku Eja, Budiardjo Thalib menegaskan momen tersebut digunakan untuk mengasah kualitas pemain-pemain baru mereka terutama dari leguun asing.

PSM terus menggelar evaluasi. Meski putaran pertama TSC 2016 belum usai, Juku Eja sudah menatap putaran kedua demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Salah satu cara yang dilakukan PSM adalah menggelar laga uji coba kontra Persim. Budirdjo Thalib menegaskan pertandingan tersebut juga digunakan tim pelatih untuk mengasah pemain-pemain baru yang direkrut Juku Eja untuk putaran kedua TSC 2016 nanti.

“Iya kita lakoni laga uji coba melawan Persim Maros. Sekaligus menguji kemampuan empat legiun asing yakni dua asal Belanda, Wiljan Pluim dan Ronald, penyerang asal Brasil, Luiz Ricardo dan bek asal Korea Selatan, Kwon Jun,” ucap Budiardjo seperti dilansir situs resmi klub.

“PSM tak akan main-main lagi demi mematangkan tim diputaran kedua TSC. Apalagi sudah memiliki pemain asing, sehingga seluruh kekurangan tim bisa diminimalisir,” lanjut Budiardjo.

Budiardjo pun meyakini empat pemain asing yang sudah resmi berseragam PSM akan tampil klop pada putaran kedua TSC 2016. Ia juga menyebut kehadiran dua pemain lokal anyar seperti Titus Bonai dan Ahmad Hisyam Tolle sebagai amunisi yang menguntungkan bagi menunaikan misi dari Juku Eja.

“Dengan pemain asing otomatis kekuatan kita bertambah, jadi kita coba maksimalkan sebelum masuk putaran kedua. Selain itu, PSM juga memiliki tambahan pemain lokal yakni Titus Bonai dan Ahmad Hisyam “Tolle”,” tandas Budiardjo.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Uji coba Kontra Persim Maros, PSM Siap Asah Kualitas Pemain Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here