Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa

0
208
views

Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa :

Roger Milla

EKS bintang Kamerun Roger Milla kecewa Timnasnya beruji coba dengan Indonesia pada 25 Maret nanti, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Menurut dia, uji coba melawan tim Asia Tenggara itu tak dibutuhkan Indomitable Lions. Kamerun dijadwalkan menggelar dua kali uji coba di Asia Tenggara. Yakni melawan Indonesia pada 25 Maret dan Thailand pada 30 Maret.

“Begitu merendahkan Kamerun. Menghadapi Indonesia dan Thailand. Ini sangat memalukan. Kita tidak butuh uji coba, kalau melawan tim itu,” katanya seperti dilansir camfoot.

Bagi Roger Milla, melawan tim yang berada jauh di bawah Kamerun harusnya tidak perlu memanggil pemain yang merumput di Eropa. Idealnya, hanya memanggil pemain dari liga domestik, dan juga pemain muda.

“Tidak ada pengembangan tim dengan memanggil pemain-pemain yang merumput di Eropa. Kita juga harus membangun tim nasional dengan pemain lokal,” tegas dia. (dkk/jpnn)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Uji Coba Lawan Indonesia, Eks Bintang Kamerun Kecewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here