Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa

0
174
views

Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa : VIVA.co.id – Wakil Maladewa, New Radiant, optimistis bisa mencuri poin saat menghadapi Persib Bandung dalam laga perdana Grup H AFC Cup di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 25 Februari 2015.

Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom, mengatakan, secara keseluruhan timnya sudah cukup siap menghadapi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 tersebut meski ini jadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi resmi.

Menurut Mika, timnya sudah cukup berpengalaman menghadapi klub Indonesia. Sebab, dalam tiga musim terakhir, New Radiant selalu berkesempatan bertemu wakil Indonesia di ajang AFC Cup.

Musim 2013 mereka dua kali menang telak atas Persibo Bojonegoro. Namun New Radiant dua kali dibuat tak berdaya oleh Persipura Jayapura saat bertemu pada AFC Cup musim 2014 kemarin.

“Saat ini kita masih mematangkan beberapa hal yang bersifat taktik. Saya terus berdiskusi dengan para pemain untuk menentukan strategi terbaik menghadapi pertandingan besok,” jelas Mika kepada wartawan dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 24 Februari 2015.

Arsitek asal Finlandia yang baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik Maladewa usai mengantarkan New Radiant meraih double winner musim lalu itu mengaku, senang melihat situasi di dalam tim.

Menurut dia, kepercayaan diri para pemain jadi modal penting menghadapi pertandingan pertama fase grup. “Sebelum ke Bandung, para pemain terlihat sangat menikmati persiapan dan mereka cukup percaya diri menghadapi pertandingan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mika mengatakan, baik New Radiant maupun Persib memiliki persoalan yang sama yakni masih dalam tahap persiapan pramusim karena kompetisi domestik masing-masing negara belum bergulir. Itu artinya, kata Mika, baik timnya maupun Persib masih dalam tahap persiapan.

“Kompetisi di negara kami belum mulai jadi para pemain selama ini tidak bermain di pertandingan resmi. Tapi, ini situasi yang harus kami hadapi karena terjadi menghadapi bergulirnya musim baru,” tambah pelatih berambut gondrong ini.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here