Ujian Konsistensi AC Milan Lawan Empoli

0
113
views

Ujian Konsistensi AC Milan Lawan Empoli Terbaru dari Bola Liga Ujian Konsistensi AC Milan Lawan Empoli. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ujian Konsistensi AC Milan Lawan Empoli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ujian Konsistensi AC Milan Lawan Empoli :
Bola Liga
BolaLiga – – AC Milan akan datang ke Stadion Carlo Castellani, markas utama Empoli, dalam pertandingan lanjutan Serie A pada hari Minggu (24/1/2016) dini hari nanti. Laga diperkirakan akan terjadi dengan ketat mengingat Empoli sekarang berada dalam performa bagus musim ini.Kemenangan bagi Ac Milan menjadi harga mati di pekan ke-21 Serie A 2015-2016. Ini di karenakan merupakan hal yang wajib dilakukan apabila merek ingin terus mendekati AS Roma di papan atas klasemen.Milan saat ini berada diposisi keenam dengan perolehan 32 poin. Hasil itu diraih berkat sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan enam kekalahan.Performa Ac Milan di musim ini bisa dibilang sedang tidak stabil. Skuad Sinisa Mihajlovic tidak terkalahkan ditiga pertandingan yang lakukan di berbagai kompetisi.Walaupun begitu Empoli adalah lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Dalam catatan skuat Marco Giampaolo baru kalah sekali dalam tujuh partai terakhir di Serie A. Dari hasil itu menjadikan Azzurri hanya kurang satu poin dari Milan di urutan kedelapan.“Empoli adalah tim kejutan dimusim ini. Mereka meraih 20 poin dari 10 pertandingan yang dilakukan serta hanya kalah oleh Juventus dan Inter Milan. Mereka melakukan permainan terbuka dalam meraih kemenangan,” ujar Mihajlovic.“Selamat terhadap Giampaolo (pelatih Empoli), namun dalam pertandingan nanti kami memiliki kualitas untuk mendapatkan kemenangan,” ujar Mihajlovic.Meski bertanding di kandang, pelatih Marco Giampaolo tidak ingin sombong. Menurutnya, Milan adalah tim yang kuat dan telah diperlihatkan dalam pertandingan terakhir yaitu kemenangan 2-0 lawan Fiorentina (18/1/2016).“Milan mempunyai kualitas untuk membalikkan situasi meski begitu tidak berarti pemain tak bisa mengalahkannya. Terakhir kali, Milan dalam performa bagus serta mendominasi ketika berhadapan dengan Fiorentina,” ujar Giampaolo.“Namun, kami perlu mendapatkan hasil dan harus bertanding dengan baik dalam pertarungan nanti,” kata pelatih berusia 48 tahun itu.Menghadapi pertarungan ini, AC Milan tidak dalam performa baik. Sejumlah pemain penting diberitakan absen karena menderita cedera, mulai dari Diego Lopez, Jeremy Menez, serta Rodrigo Ely.Dan di kubu Empoli sendiri tidak diperkuat Andrea Costa yang masih dilanda cedera. Juga Leandro Paredes dipastikan absen sebab menjalani hukuman kartu merah.Prakiraan susunan pemain:Empoli: Lukasz Skorupski, Vincent Laurini, Federico Barba, Lorenzo Tonelli, Mario Rui, Marcel Buchel, Assane Diousse, Piotr Zielinski, Riccardo Saponara, Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli.AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli, Alex, Ignazio Abate, Giancomo Bonaventura, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci, Keisuke Honda, M’Baye Niang, Carlos Bacca.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ujian Konsistensi AC Milan Lawan Empoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ujian Konsistensi AC Milan Lawan Empoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here