Ujicoba Tidak Jelas, Program Latihan Timnas U19 Bisa Kacau

0
10
views

Ujicoba Tidak Jelas, Program Latihan Timnas U19 Bisa Kacau Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ujicoba Tidak Jelas, Program Latihan Timnas U19 Bisa Kacau. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ujicoba Tidak Jelas, Program Latihan Timnas U19 Bisa Kacau :

Bola Liga

Tim nasional Indonesia U-19 belum mendapat kepastian soal laga uji coba yang seharusnya digelar pada pekan depan. Hingga saat ini, pelatih timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong mengaku belum mendapatkan informasi mengenai kesanggupan timnas Filipina U-19 dan timnas Singapura U-19.

“Uji coba internasional belum pasti. Uji coba belum tentu digelar pada 18 serta 20 Agustus,” kata Edu di sela-sela pemusatan latihan Garuda Muda di Yogyakarta, Jumat (12/8/2016).

Pelatih yang biasa disapa Edu tersebut juga belum mendapat konfirmasi dari PSSI. Jika uji coba internasional batal terlaksana, Edu bakal mengubah agenda pemusatan latihan selama di Yogyakarta.

“PSSI belum mendapatkan jawaban dari kedua negara. Sangat disayangkan jika tidak uji coba dengan negara lain. Setidaknya ya uji coba melawan satu negara saja,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan dan PS TNI tersebut.

Ada dua target yang ingin diraih Edu saat uji coba, yakni menguji kemampuan bertahan serta mempertajam penyerangan. Oleh karena itu, ia merasa pemusatan latihan timnya bakal kacau andai tak jadi bertanding.

“Saya tidak mau program latihan jadi kacau,” kata dia.

Sejauh ini, uji coba kontra PSIM Yogyakarta menjadi satu-satunya yang sudah mencapai kesepakatan. Rencananya laga itu digelar 26 Agustus. Sebagai alternatif, Edu berencana menjadikan Surabaya United dan Bali United U-21 sebagai lawan uji coba anak asuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ujicoba Tidak Jelas, Program Latihan Timnas U19 Bisa Kacau semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here