UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka

0
252
views

UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka Terbaru dari Bola Liga UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka :

UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka

Beritasport-Luar Biasa, Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM) karatenya, berhasil memperoleh peringkat 5 besar perolehan medali, dari 73 kontingen yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 1st Karate Uniat Terbuka, di Gor Ciracas, Jakarta Timur, 21-23 Mei.

Tidak hanya menduduki 5 besar perolehan medali, kontingen karate Universitas Budi Luhur juga berhasil mendapatkan predikat Best Of The Best kelas Kumite Putri.

Kemudian dalam peringkat antar Universitas, Universitas Budi Luhur berhasil menempati peringkat pertama dalam kejuaraan tersebut.

Ke depannya, hal tersebut akan menjadi semangat baru dan akan ditingkatkan

“Kami belum puas dan akan terus belajar. Ajang ini, sangat kami manfaatkan untuk menambah jam terbang para siswa-siswi yang tampil. Selain itu, kami juga berharap bisa memacu dan menarik siswa-siswi lainnya untuk terlibat secara aktif di UKM ini,” ujar Ryan Bari, selaku Ketua Umum UKM Karate Universitas Budi Luhur.

Sementara itu, pendapat serupa juga dilontarkan M Gusti, selaku pelatih karate UKM di Universitas Budi Luhur. Dalam pandangan, bakal terus konsisten mengikuti berbagai kejuaran. Lebih jauh dikatakannya lagi, tidak hanya mengincar prestasi, melainkan aspek pembinaan dan mensosialisaikan UKM Karate, utamanya kepada para mahasiswa-mahasiswi.

“UKM karate Budi Luhur akan terus berlatih keras, untuk mengahadapi kejuaraan yang akan di ikuti selanjutnya. Kami akan terus mengembangkan kemampuan para siswa-siswi dari sisi olahraga. Hal tersebut, kami yakini dapat membantu produktifitas akademik dan kepercayaan diri menghadapi tantangan yang ada,” pungkasnya.(esa)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update UKM Karate Universitas Budi Luhur Borong Medali di Kejurnas Uniat Terbuka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here