Ukraina Kalahkan Slovenia 2-0

0
137
views

Ukraina Kalahkan Slovenia 2-0 Terbaru dari Bola Liga Ukraina Kalahkan Slovenia 2-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ukraina Kalahkan Slovenia 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ukraina Kalahkan Slovenia 2-0 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Play-Off Euro 2016 terbaru antara Ukraina vs Slovenia berakhir dengan skor 2-0 di Arena Lviv, Minggu (15/11/2015) dini hari WIB. Skor Ukraina vs Slovenia ini jelas akan membuat langkah tuan rumah sedikit ringan kala gantian melakoni laga tandang nanti meski harus diakui mereka punya rasa trauma tersendiri di babak ini.

Sejak awal laga, pasukan Mikhail Fomenko sudah menggempur pertahanan Slovenia. Sebuah peluang didapat oleh Yarmolenko di menit 23 namun masih belum tepat sasaran. Dua peluang berikutnya juga langsung diraih oleh tuan rumah ketika sepakan Garmash masih melebar dan ada satu usaha dari Fedetskiy yang berhasil dibendung pertahanan Slovenia.

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta juga di menit 23. Gagalnya Handanovic dalam membuang bola dari Konoplyanka dengan sempurna membuat bola jatuh di kaki Andriy Yarmolenko. Sang striker lantas melewati dua hadangan pemain Slovenia sebelum melepaskan bola ke sudut gawang yang sulit dijangkau Handanovic.

Slovenia sendiri harusnya bisa memperkecil kedudukan tak lama kemudian. Bagaimana tidak, Ilicic mendapatkan peluang emas tepat di depan gawang Pyatov namun bola yang ia sepak malah melambung diatas gawang. Sedangkan menit 36, Handanovic kembali harus bekerja keras saat ada sepakan keras yang dilepaskan oleh Rybalka.

Gol kedua tuan rumah tercipta saat babak kedua berjalan sembilan menit. Kerjasama apik antara Yarmolenko dan Fedetskiy di sisi kanan berakhir dengan manis saat umpan dari nama kedua tersebut langsung disambar oleh Yevhen Seleznyov di tiang jauh yang sama sekali tidak terkawal.

Setelah itu tekanan Ukraina masih tidak terbendung karena mereka sadar betul keunggulan dua gol belum sepenuhnya aman. Maka, serangan mereka gencarkan kembali dan ada sejumlah peluang bagus seperti dari sepakan Garmash yang ditepis Handanovic dan bola dari Seleznyov yang menerpa tiang gawang.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ukraina Kalahkan Slovenia 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ukraina Kalahkan Slovenia 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here