Ulasan Pertandingan Jelang Laga MU vs Stoke City dari Bola Liga

0
18
views
Liga Inggris

Ulasan Pertandingan Jelang Laga MU vs Stoke City dari Bola Liga, Preview Pertandingan MU vs Stoke City Siaran langsung di Beinsport besok sore, Jadwal Jam Tayang MU vs Stoke serta Statistik lengkap kedua tim bisa anda simak pada Prediksi Manchester United vs Stoke City pada artikel sebelumnya yang telah dipublish oleh bolaliga.org. Jose Mourinho akan berharap untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka ketika mereka menjamu Stoke City di Old Trafford, Minggu.

Mourinho berbalik kembali ke jalan kemenangan pekan lalu, mereka telah sejak memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka. Mereka mengalahkan Northampton 1-3 pergi, mereka juga memenangkan Champions Leicester 4-1 di rumah minggu lalu sebelum mengalahkan Zorya 1-0 di kandang pada hari Kamis.

Sementara itu, Stoke berada di bawah tekanan baru, mereka telah tanpa kemenangan sejak awal musim. Mereka telah ditarik 2 dari pembukaan enam pertandingan mereka yang telah membuat mereka ke-19 di klasemen dengan hanya 2 poin. Mereka akan membutuhkan lebih dari sebuah keajaiban untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

Manchester United vs Stoke City: Kepala Statistik Kepala

Setan Merah telah memenangkan 36 pertandingan dalam pertemuan mereka sebelumnya, mereka telah kehilangan 17 pertandingan Stoke City. Di Old Trafford, The Red Devils telah memenangkan 17 pertandingan melawan Stoke City dan hanya kalah 4 pertandingan Stoke City. pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 3-0 untuk United di Old Trafford.
Manchester United: Tim Berita

Phil Jones adalah keluar dari permainan dengan cedera lutut, sementara Martial dan Mikhitaryan keraguan untuk permainan.

Stoke City: Tim Berita

Stephen Ireland, Jack Butland dan Ibrahim Affelay semua keluar dari permainan ini karena Cedera.
Manchester United: Prediksi Line up

De Gea – Valencia, Smalling, Baily, Blind – Herrera, Pogba – Rashford, Mata, Lingard – Ibrahimovic
Stoke City: Prediksi Line up

Mengingat – Johnson, Shawcross, Bruno, Pieters – Cameron, Whelan – Shaqiri, Allen, Arnautovic – Bony
Manchester United vs Stoke City: Prediksi

Stoke telah di bentuk miskin baru, mereka tanpa kemenangan sepanjang musim dan telah kehilangan 4 game dan ditarik 2. United adalah tim yang lebih baik, mereka berada di beruntun menang 3 pertandingan dan adalah favorit dalam game ini.

Prediksi MU vs Stoke City Inggris memiliki semua yang dibutuhkan untuk meraih semua 3 poin di kandang mengingat kualitas dalam skuad mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here