Umuh Jelaskan Kontrak Baru 19 Pemain Persib

0
92
views

Umuh Jelaskan Kontrak Baru 19 Pemain Persib Terbaru dari Bola Liga Umuh Jelaskan Kontrak Baru 19 Pemain Persib. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Umuh Jelaskan Kontrak Baru 19 Pemain Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh Jelaskan Kontrak Baru 19 Pemain Persib :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjelaskan kontrak baru bagi 19 pemain berlaku fleksibel, artinya bisa berubah tergantung situasi internal klub serta sepak bola nasional kedepannya.Manajemen Persib memberikan kontrak selama dua tahun kepada 19 pemain yang berada di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic. Dalam penandatanganan kontrak di Kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jumat (4/3/2016), hanya dua pemain yang tidak hadir, Rudiyana dan kiper baru, Muhamad Ridwan.”Rudiyana sama akan dikontrak dua tahun juga. Tapi, saya tidak tahu kenapa dia tidak hadir. Kalau Ridwan masih akan dibicarakan dulu sama manajemen karena dia baru bergabung kan,” kata Umuh Muchtar kepada wartawan.Meski sudah resmi dikontrak dua musim, menurut Umuh Muchtar dalam klausal kontrak itu bisa saja terjadi perubahan jika setelah turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) tidak ada kompetisi. Umuh menegaskan bahwa seluruh pemain sudah sepakat untuk dengan hal tersebut.”Jika ternyata setelah turnamen ISC tidak ada kompetisi maka akan ada lagi pembicaraan kembali antara pemain dan manajemen dan tadi semua sudah sepakat tidak ada masalah. Itu sudah masuk klausal kontrak,” ungkapnya.Lantas berapa yang harus dikeluarkan manajemen untuk mengontrak ke-19 pemain itu?”Pokoknya secara keseluruhan, kami mengeluarkan dana sekitar 10 Miliar, kurang lebih segitu,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh Jelaskan Kontrak Baru 19 Pemain Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Umuh Jelaskan Kontrak Baru 19 Pemain Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here