Umuh: Jika Diikuti yang Datang Lebih dari 100 Ribu Bobotoh

0
197
views

Umuh: Jika Diikuti yang Datang Lebih dari 100 Ribu Bobotoh Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Umuh: Jika Diikuti yang Datang Lebih dari 100 Ribu Bobotoh serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Umuh: Jika Diikuti yang Datang Lebih dari 100 Ribu Bobotoh Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh: Jika Diikuti yang Datang Lebih dari 100 Ribu Bobotoh :
Bola Liga

BolaLiga.org – Ribuan pendukung Persib Bandung atau yang dikenal dengan istilah Bobotoh, siap menyaksikan langsung partai puncak turnamen Piala Presiden 2015 antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung pada Minggu(18/10/2015) di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Bahkan menurut Manager Persib, Umuh Muchtar jika memenuhi keinginan para bobotoh, maka yang datang  ke Jakarta bisa mencapai ratusan ribu orang.

“Kalau semuanya datang bisa mencapai lebih dari seratus ribu orang,” kata Umuh dalam konferensi pers di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Namun, Umuh menegaskan bahwa suporter yang jumlahnya sangat besar tersebut tidak akan bisa hadir semuanya, karena masalah transportasi. Pasalnya, perusahaan bus yang sebelumnya sudah siap, pada akhirnya tidak mau memenuhi permintaan karena takut diserang sesampai di Ibukota.

“Masalahnya bus juga, sebelumnya sudah bersedia, tapi pada akhirnya ada yang takut dirusak. Saya sendiri sudah menjamin bahwa tidak perlu takut, saya sangat percaya pada Kapolda, sekarang ini, oknum yang baru mengumpulkan batu saja sudah ditangkap, apalagi kalau yang melempar,” kata Umuh.

Hal yang sama sebenarnya terjadi juga pada kubu  Sriwijaya FC. Disebutkan, ada puluhan ribu pendukung Sriwijaya yang berniat menyaksikan tim kesayangannya. Namun, karena perusahaan bus takut, maka supertornya yang diperkirakam hadir hanya sekitar 5000 orang saja.

Itu pun yang hadir tersebut adalah mereka yang dengan nekat naik mobil-mobil pasir dan pengangkut sawit.

“Kurang lebih 5000 orang, sebenarnya 50 ribu, tapi karena perusahaan busnya takut, maka ada yang datang dengan naik mobil pengangkut sawit dan pasir,” kata Manager Sriwijaya FC, Robert Heri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh: Jika Diikuti yang Datang Lebih dari 100 Ribu Bobotoh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Umuh: Jika Diikuti yang Datang Lebih dari 100 Ribu Bobotoh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here