Umuh Makin Semangat Buru Striker Impor

0
137
views

Umuh Makin Semangat Buru Striker Impor Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Umuh Makin Semangat Buru Striker Impor Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh Makin Semangat Buru Striker Impor :

TRIBUN – Meski Persib sukses menekuk New Radiant pada laga perdana Piala AFC 2015 di Stadion si Jalak Harupat (25/2), manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku masih punya ganjalan.
Umuh melihat kinerja lini depan kurang maksimal walau berhasil mencetak empat gol ke gawang klub asal Maladewa itu.
“Melihat banyaknya peluang yang diperoleh pemain Persib saat menghadapi New Radiant, seharusnya kami bisa mencetak lebih dari empat gol,” kata Umuh.
Dua dari empat gol yang dijaringkan penggawa Persib ke gawang New Radiant dicetak pemain belakang dan gelandang, Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.
Kondisi itu semakin memicu semangat manajer yang dekat dengan pemain ini untuk lebih intens lagi melakukan perburuan bomber impor.

“Sektor depan harus segera dibenahi. Penampilan penyerang Persib yang ada sekarang masih belum maksimal. Kami butuh tambahan striker yang benar-benar haus gol,” kata Umuh.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh Makin Semangat Buru Striker Impor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Umuh Makin Semangat Buru Striker Impor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here