Umuh Muchtar : Iwan Setiawan Bukan Pelatih, Tapi Tipe Provokator

0
187
views

Umuh Muchtar : Iwan Setiawan Bukan Pelatih, Tapi Tipe Provokator Terbaru dari Bola Liga Umuh Muchtar : Iwan Setiawan Bukan Pelatih, Tapi Tipe Provokator. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Umuh Muchtar : Iwan Setiawan Bukan Pelatih, Tapi Tipe Provokator Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh Muchtar : Iwan Setiawan Bukan Pelatih, Tapi Tipe Provokator :
Bola Liga

Bola Liga-Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meyakini bahwa Iwan Setiawan akan susah mendapatkan klub baru setelah mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala Pusamania Borneo FC belum lama ini. Umuh Muchtar menyebut, Iwan Setiawan adalah sosok kontroversial yang suka memancing keributan alias provokator.

Terakhir Iwan Setiawan memang sesumbar, anggap remeh lawan, akhirnya timnya terkapar. Iwan pun langsung meletakkan jabatannya sebagai pelatih Pusamania Borneo FC usai timnya dipermalukan PS TNI di lanjutan babak penyisihan Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 kemarin.

“Iwan setiawan itu bukan pelatih, tapi tipe provokator. Sepak bola dasarnya untuk menyatukan, bukan memecah belah. Tapi dia malah melakukan hal yang sebaliknya,” tukas Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.

“Pada akhirnya dia malu sendiri karena omongan besarnya tidak terbukti. Saya rasa keputusan dia mundur adalah bagus untuk kedamaian sepak bola nasional,” lanjutnya

“Saya rasa klub-klub tidak akan ada yang mengambil Iwan Setiawan selama dia masih suka menjadi provokator. Jika mau panjang kariernya sebagai pelatih ia harus mengubah perilaku,” tambah Umuh Muchtar.

Iwan Setiawan dalam beberapa waktu terakhir memang kerap melontarkan pernyataan yang menyerang, bahkan menghina tim lawan. Berikut rangkuman lontaran pernyataan yang pernah dikeluarkan Iwan Seiawan :

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh Muchtar : Iwan Setiawan Bukan Pelatih, Tapi Tipe Provokator semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Umuh Muchtar : Iwan Setiawan Bukan Pelatih, Tapi Tipe Provokator bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here