Umuh Muchtar: Persija dan Arema Cronus Tertarik Rekrut Belencoso

0
14
views

Umuh Muchtar: Persija dan Arema Cronus Tertarik Rekrut Belencoso Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Umuh Muchtar: Persija dan Arema Cronus Tertarik Rekrut Belencoso. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh Muchtar: Persija dan Arema Cronus Tertarik Rekrut Belencoso :

Bola Liga

Bolaliga.org- Spekulasi masa depan Juan Belencoso setelah diputus kontrak oleh Persib Bandung kian kencang berhembus. Selain Persija Jakarta, kabarnya Arema Cronus juga tertarik mendapatkan bomber asal Spanyol tersebut.

Punya reputasi sebagai bomber yang haus gol di kompetisi Benua Asia tidak membuat nasib Belencoso berakhir baik di Persib. Seperti diketahui, tim pelatih dan manajemen Maung Bandung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain asal Negeri Matador itu untuk putaran kedua TSC 2016.

Spekulasi eks pemain klub Hongkong, Kitchee FC itu pun kian kencang berhembus. Setelah sempat dikabarkan akan merapat ke Persija, kini giliran Arema Cronus yang dikabarkan tertarik mendaratkan pemain berusia 34 tahun itu ke Kanjuruhan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar sendiri mengakui CEO Arema Cronus, Iwan Budianto sudah menghubunginya. Ia berujar siap melepas Belencoso jika sudah ada kesepakatan yang lebih intens lagi.

“Jangankan Persija, Arema juga berminat ingin dia (belencoso). Kemarin Iwan (Budianto, Ceo Arema) telepon saya. Kalau mau silahkan tinggal meneruskan gajinya,” ujar Umuh seperti dilansir vikingofficial.

“Kalau berminat silakan meneruskan gajinya saja, segala macam jangan diperhitungkan,” sambungnya lagi.

Arema sendiri memang dikabarkan akan mengevaluasi kinerja lini depannya termasuk menyorot performa pemain asing mereka, Gustavo Giron yang dinilai kurang memuaskan. Sementara, Persija digadang-gadang tertarik mendaratkan Belencoso seiring dengan rumor ketertarikan Macan Kemayoran merekrut eks pelatih Maung Bandung, Dejan Antonic.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh Muchtar: Persija dan Arema Cronus Tertarik Rekrut Belencoso semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here