Umuh Muchtar Siap Jadi Waketum PSSI Dampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi

0
17
views

Umuh Muchtar Siap Jadi Waketum PSSI Dampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Umuh Muchtar Siap Jadi Waketum PSSI Dampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Umuh Muchtar Siap Jadi Waketum PSSI Dampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh Muchtar Siap Jadi Waketum PSSI Dampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi :

Bola Liga

Manajer Persib Bandung sekaligus anggota Kelompok 85 Umuh Muchtar menyatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi untuk menyatukan suara. Hasilnya, K-85 sudah memiliki jagoan untuk dijadikan sebagai ketua umum PSSI baru menggantikan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Calon tersebut adalah Presiden Direktur PS TNI Letjen TNI Edy Rahmayadi. Bahkan, Umuh siap jika dipilih sebagai wakil ketua PSSI mendampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai wakil ketua umum PSSI.

Umuh minta agar PSSI segera melaksanakan tugasnya untuk menggelar kongres luar biasa (KLB) guna memilih ketua umum baru. Menurut dia, semua syarat yang diminta oleh PSSI sudah dipenuhi oleh K85 sehingga tidak ada alasan bagi PSSI untuk tidak menggelar KLB.

“KLB lebih cepat lebih baik. Dulu saya selalu menolak menjabat di PSSI, tetapi sekarang saya siap, termasuk mendampingi Pak Edy,” kata Umuh saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Selasa (24/5).

Di mata Umuh, Letjen TNI Edy Rahmayadi adalah kandidat yang pantas untuk memimpin PSSI ke depannya. Selain memiliki integritas dan disiplin tinggi, dia juga sudah berpengalaman di dunia si kulit bundar.

Umuh juga membantah apabila Letjen TNI Edy Rahmayadi dikabarkan tidak berpengalaman mengurus sepak bola. Disebutnya Letjen TNI Edy Rahmayadi memiliki pengalaman puluhan tahun mengurusi sepak bola.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh Muchtar Siap Jadi Waketum PSSI Dampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Umuh Muchtar Siap Jadi Waketum PSSI Dampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here