Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Usai Piala Sudirman

0
572
views

Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Usai Piala Sudirman Terbaru dari Bola Liga Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Usai Piala Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Usai Piala Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Usai Piala Sudirman :
Bola Liga

Bola Liga-Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Lagi Usai Piala Sudirman. Kembali, untuk kesekian kalinya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan akan meletakkan jabatannya, kali ini  setelah turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 usai digelar.

Sosok yang sangat berpengaruh di Persib ini mengaku sudah lelah dan ingin berada di balik layar saja untuk selanjutnya.

“Saya sudah sudah lelah saja. Saya sudah sampaikan kepada anak-anak bahwa saya akan istirahat setelah Piala Jenderal Sudirman,” ungkap Umuh Muchtar beberapa waktu lalu di Bandung.

“Memang semua pemain tidak ingin saya pergi, tapi anak-anak memahami keputusan saya dan tahu apa yang terjadi sebenarnya,” tambahnya.

Umuh Muchtar bertekad menyelesaikan tugasnya selama Persib Bandung mengarungi Piala Jenderal Sudirman 2015 sebelum akhirnya nanti mundur secara resmi. “Sekarang di belakang layar saja,” kata Umuh Muchtar.

“Bisa dibilang fifty-fifty karena saya tidak mau anak-anak terganggu dan memang sejak mengawali Piala Jenderal Sudirman saya sudah serahkan sepenuhnya kepada Pak Jajang Nurjaman (pelatih Persib),” imbuhnya.

“Semua bisa menilai kenapa saya mundur dari manajer setelah turnamen ini,” ucap Umuh Muchtar.

“Yang jelas, sekarang pemain masih tetap di bawah asuhan saya. Saya tidak mau mengganggu anak-anak yang lagi main di Piala Jenderal Sudirman,” pungkas sosok yang akrab disapa Pak Haji dan sudah cukup lama menjadi manajer tim Maung Bandung ini.

Rencana mundurnya Umuh Muchtar dari Persib Bandung itu pun tidak ditampik oleh Jajang Nurjaman selaku pelatih. “Banyak memng persoalan yang dihadapi Pak Haji. Mungkin sebagai pelaku sepakbola, mungkin itu salah satunya,” ungkap Jajang Nurjaman.

Sebelumnya bulan Juni 2015 yang lalu, Umuh Muchtar juga menyatakan akan mundur dari jabatannya sebagai Manajer tim Persib yang telah ‎di jabatnya selama tujuh tahun terakhir ini. “Tapi kata Komisaris (PT PBB) lainnya katanya langkah saya (mengundurkan diri sebagai Manajer Persib) terlalu dini. Karena kita harus tanggung jawab dulu dengan anak-anak. Kalau sudah selesai urusannya dengan pemain, ofisial, hingga pelatih, baru saya mengundurkan diri,” ujarnya beberapa waktu yang lalu

Umuh mengaku berat dengan keputusan yang dilakukan, namun hal itu telah dipikirkannya secara matang. Bahwa dirinya akan istirahat total dan lepas dari dunia sepak bola.

“Sebenarnya saya berat. Kalau dilihat dari perjuangan saya dulu, saat Persib lepas dari APBD, mungkin penuh dengan suka cita. Tapi saya juga bingung, terus terang, sepak bola ini mau dibawa ke mana? Dan akan ke mana ini Persib, karena tidak jelas,” katanya.

Pembekuan yang dilakukan FIFA, menurut Umuh memang sangat memprihatinkan. Bukan hanya dirinya, para pemain, pelatih dan seluruh pihak yang terlibat dalam dunia sepak bola ‘menangis’.

Konflik PSSI dan Menpora menurut Umuh membuat dia lelah. Terlebih, masalah tersebut semakin memuncak setelah FIFA menjatuhkan sanksi untuk Indonesia.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Usai Piala Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Umuh Muchtar Teriak Mau Mundur Usai Piala Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here