Umuh, "Pemain Asing Datang Hari Jumat"

0
272
views

Umuh, "Pemain Asing Datang Hari Jumat" Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Umuh, "Pemain Asing Datang Hari Jumat" Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Umuh, "Pemain Asing Datang Hari Jumat" : Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap pemain seleksi asal Afrika bisa segera tiba di Indonesia dan bergabung dengan timnya. Pasalnya, legiun asing tersebut akan diuji di babak final Inter Island Cup (IIC) menghadapi Arema Cronous, Minggu (1/2/2015).

“Rencana launching, memang kita harus segera. Tapi ini pemain yang satu masih nunggu. Mudah-mudahan Jumat bisa datang gabung, Sabtu bisa dilihat, mudah-mudahan bisa di atas rata-rata yang ada di Indonesia,” kata Umuh kepada, Rabu (28/1/2015).

Umuh kembali mengatakan, enggan seperti membeli kucing di dalam karung sebelum mengetahui kualitas pemain asing tersebut. Meski mengetahui lewat video, ia tetap ingin calon striker Persib itu untuk diuji.

“Kalau lihat sudah percaya, tapi tidak mau beli kucing, tetap dinilai sama Djajang. Kalau jelek ya jelek, kalau bagus ya bagus. Insya Allah bisa di bawa ke Palembang. Dia masih ditunggu di Bangkok sama agennya,” jelas Umuh.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Umuh, "Pemain Asing Datang Hari Jumat" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Umuh, "Pemain Asing Datang Hari Jumat" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here