Undian Trofeo Matador 2015 Dilaksanakan Rabu (4/11)

0
139
views

Undian Trofeo Matador 2015 Dilaksanakan Rabu (4/11) Terbaru dari Bola Liga Undian Trofeo Matador 2015 Dilaksanakan Rabu (4/11). Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Undian Trofeo Matador 2015 Dilaksanakan Rabu (4/11) Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Undian Trofeo Matador 2015 Dilaksanakan Rabu (4/11) :
Bola Liga

Bola Liga-Undian pertandingan dari Trofeo Matador 2015 akan dilaksanakan Rabu (4/11) di lapangan Timnas PSSI. Senayan.

“Undian akan dipimpin oleh pengawas pertandingan dari PSSI,” ungkap H.Sulaiman Gendhar,  sekretaris panpel Trofeo Matador 2015, Senin (2/11).

Otoritas sepakbola nasional, PSSI, mendukung penyelenggaraan Trofeo Matador yang digagas oleh PT HM Jakarta Sportindo, yang menaungi tim sepakbola pria Jakarta Matador FC (Surabaya) dan tim wanita Jakarta Matador FC (Jember).

Kontribusi untuk event ini juga diberikan oleh Nendia Primarasa, salah satu brand katering terbaik di ibukota, dan Fighter, apparel baru yang diyakini akan menjadi pilihan masyarakat olahraga.

Undian akan dilakukan mulai pkl 10.00 wib, diikuti oleh perwakilan tiga tim peserta, yakni tuan rumah Jakarta Matador FC, tim seksi wartawan olahraga (Siwo) PWI Jaya, dan tm Referee United,  gabungan wasit Liga Indonesia. Mereka juga akan memberikan keterangan kepada media.

Menurut keterangan H.Sulaiman Gendhar, durasi  pertandingan Trofeo Matador ditentukan 35 menit, dengan jedah setiap laga lima menit. Disamping piala, ada match-fee untuk tim peserta. “Jumlahnya akan kita umumkan saat undian nanti,” kata mantan manajer Persitara dan Persebaya itu.

H.Sulaiman Gendhar mengutarakan rasa terimakasihnya kepada berbagai pihak yang men-support Trofeo Matador 2015.”Terimakasih kepada PSSI dan sekaligus Presiden PSSI, bapak  La Nyalla Mattalitti, pimpinan Nendia Primarasa, apparel Fighter, dan juga kepada teman-teman media,” terangnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Undian Trofeo Matador 2015 Dilaksanakan Rabu (4/11) semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Undian Trofeo Matador 2015 Dilaksanakan Rabu (4/11) bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here