Unggul 1-0, Penalti Kontroversial, Bonek FC Mogok, Dinyatakan kalah WO

0
313
views

Unggul 1-0, Penalti Kontroversial, Bonek FC Mogok, Dinyatakan kalah WO Terbaru dari Bola Liga Unggul 1-0, Penalti Kontroversial, Bonek FC Mogok, Dinyatakan kalah WO. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Unggul 1-0, Penalti Kontroversial, Bonek FC Mogok, Dinyatakan kalah WO Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Unggul 1-0, Penalti Kontroversial, Bonek FC Mogok, Dinyatakan kalah WO :
Bola Liga

Bola Liga-Bonek FC, yang merupakan nama baru dari Persebaya United, memutuskan meninggalkan lapangan saat berlangsung leg kedua 8 besar Piala Presiden melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, pada Minggu sore (27/9/2015).

Aksi itu terkait dengan keputusan wasit kepala Jerry yang menyatakan handball terjadi pada menit ke-12 yakni ketika bola memantul dari dada Paturahman.

Keputusan itu terjadi setelah Bonek FC unggul 1-0 atas Sriwijaya FC pada menit ke-6, sehingga tim tuan rumah defisit 2 gol.

Akibat keputusan memberi hadiah titik putih ke Sriwijaya FC itu, manajemen dan pemain Bonek FC protes keras.

“Semua bisa melihat tayangan tadi, apa kita harus terus dizolimi? Kita protes atas keputusan kontroversial itu. Kita minta wasit Jerry Elly dan PP untuk melihat tayangan ulang di TV, saat itu wasit mengatakan bahwa keputusan dianulir, tidak jadi penalti. Saat masuk kelapangan, keputusan itu dirubah lagi,” kata Gendhar, manajer Bonek FC dengan kesal

Negosiasi kembali dilakukan. Perangkat pertandingan memberi waktu Bonek FC selama lima menit untuk melanjutkan pertandingan, bila tidak maka Bonek FC akan mengalami kekalahan WO.

“Permintaan kita hanya satu, wasit diganti, pertandingan dilanjutkan dan kita siap menerima hukuman penalti. PP bilang tidak akan ganti wasit selama wasit masih sehat, dan akhirnya kita tetap tidak mau melanjutkan pertandingan,” lanjut pria asli Perak Surabaya ini.

Akhirnya, wasit meniup pertandingan, Bonek FC dinyatakan kalah WO dari Sriwijaya FC

Sebelumnya, Sriwijaya FC menelan kekalahan 1-0 atas Bonek FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9). Dengan kemenangan WO ini, Sriwijaya FC lolos ke semifinal Piala Presiden 2015 mendampingi Mitra Kukar dan Persib Bandung.Satu tiket sisa masih diperebutkan antara Bali United vs Arema Malang yang saat ini sedang berlangsung

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Unggul 1-0, Penalti Kontroversial, Bonek FC Mogok, Dinyatakan kalah WO semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Unggul 1-0, Penalti Kontroversial, Bonek FC Mogok, Dinyatakan kalah WO bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here