Unggul 1-3 di Leg Pertama Tak Jaminan City Lolos

0
41
views

Unggul 1-3 di Leg Pertama Tak Jaminan City Lolos Terbaru dari Bola Liga Unggul 1-3 di Leg Pertama Tak Jaminan City Lolos. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Unggul 1-3 di Leg Pertama Tak Jaminan City Lolos Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Unggul 1-3 di Leg Pertama Tak Jaminan City Lolos :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, tak mau terlalu percaya diri dengan keunggulan di leg pertama. Hingga leg kedua usai, timnya belum dikatakan lolos dari 16 besar Liga Champions Eropa.The Citizens meraih hasil positif saat melawat ke kandang Dinamo Kiev di pertemuan pertama awal dua pekan lalu. Kemenangan 1-3 diyakini bakal memudahkan langkah City di leg kedua, pasalnya mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Kalaupun kalah tak lebih dari tiga gol Sergio Aguero dan kawan-kawan tetap bisa melangkah ke perempatfinal.Keuntungan lainnya adalah mereka akan bermain di depan publik Etihad Stadium, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. Berdasarkan statistik, City terbilang jago kandang, dari 20 laga kandang di semua kompetisi City menang 15 kali atau jika dipersentasekan mencapai 75 persen.Namun, angka-angka tersebut bukan menjadi patokan Pellegrini menyebut satu kaki timnya sudah di babak perempatfinal.”Kami sudah membicarakannya hari ini dan kemarin tentang apa yang harus kami lakukan besok. Kami tidak akan bermain dengan skor yang kami buat di Kiev, kami hanya akan mengatakannya 0-0 dan mencoba memenangkan pertandingan,” kata pelatih 62 tahun dalam situs resmi klub.”Hal paling pentingnya adalah kami belum lolos. Kami berhadapan dengan tim tangguh yang paham bagaimana harus bermain di pertandingan seperti ini.””Itu adalah target pertama, kemudian kami akan melihat siapa yang akan bermain di babak selanjutnya. Dengan kepercayaan diri, kami melangkah,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Unggul 1-3 di Leg Pertama Tak Jaminan City Lolos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Unggul 1-3 di Leg Pertama Tak Jaminan City Lolos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here