Unggul 11 Poin, Allegri: Juventus Belum Pasti Juara!

0
139
views

Unggul 11 Poin, Allegri: Juventus Belum Pasti Juara! Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Unggul 11 Poin, Allegri: Juventus Belum Pasti Juara! Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Unggul 11 Poin, Allegri: Juventus Belum Pasti Juara! :

Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan jemawa usai timnya menang 1-0 atas Sassuolo, Senin (9/3/2015).

Allegri menegaskan, I Bianconeri belum pasti merengkuh scudetto.

Seiring tiga poin dari Sassuolo, Juventus kini membentangkan jarak sebelas poin atas AS Roma. Peluang juara semakin terbuka mengingat Serie-A tinggal menyisakan 12 laga. Namun, Allegri membantah anggapan bahwa Juventus pasti juara.

“Tentu saja tidak. Jalan masih panjang. Kami harus tenang dan tidak terburu-buru,” ucap Allegri menanggapi pertanyaan soal kepastian scudetto.

“Scudetto adalah target utama, Liga Champions merupakan mimpi, dan kami akan melihat apakah mampu membalikkan kedudukan di Coppa Italia,” lanjut Allegri.

Terkait selisih poin di klasemen, Antonio Conte sempat ikut berkomentar. Menurut Conte, Juventus rezimnya akan unggul 20 poin di klasemen saat ini.

“Saya hanya ingin membicarakan Juventus tahun ini dan tak menyukai perbandingan. Bagi pemain dan fans, hal terpenting yakni memenuhi tujuan,” Allegri menanggapi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Unggul 11 Poin, Allegri: Juventus Belum Pasti Juara! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Unggul 11 Poin, Allegri: Juventus Belum Pasti Juara! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here