Unggul Agregat Atas Celta Vigo, Sevilla Melaju ke Final Copa Del Rey

0
118
views

Unggul Agregat Atas Celta Vigo, Sevilla Melaju ke Final Copa Del Rey Terbaru dari Bola Liga Unggul Agregat Atas Celta Vigo, Sevilla Melaju ke Final Copa Del Rey. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Unggul Agregat Atas Celta Vigo, Sevilla Melaju ke Final Copa Del Rey Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Unggul Agregat Atas Celta Vigo, Sevilla Melaju ke Final Copa Del Rey :
Bola Liga

BolaLiga – – Sevilla akan menantang Barcelona pada final Copa del Rey 2015-2016. Pertemuan dua tim ini pada partai puncak merupakan yang pertama terjadi sepanjang sejarah Copa del Rey.Sevilla melangkah ke final setelah bermain imbang 2-2 di kandang Celta Vigo, Kamis (11/2/2016) atau Jumat dini hari WIB. Mereka pun lolos dengan agregat 6-2.Pada laga di Stadion Balaidos itu, Celta sebenarnya punya kesempatan untuk mengejar. Mereka unggul 2-0 lebih dulu lewat gol mantan pemain Sevilla, Iago Aspas, pada menit ke-36 dan ke-55.Ever Banega sempat membuat Sevilla memperkecil keadaan pada menit ke-57.Tiga menit berselang, tuan rumah berpeluang kembali memperlebar jarak karena dihadiahi penalti. Namun, John Guidetti gagal menjalankan tugasnya.Mendominasi jalannya pertandingan dengan 60 persen penguasaan bola dan 17 tembakan – berbanding 11 milik Sevilla, Celta harus gigit jari ketika Yevhen Konoplyanka membuat skor imbang 2-2 pada menit ke-88.Skor 2-2 ini bertahan hingga laga usai sehingga memastikan langkah Sevilla ke partai final untuk menantang Barcelona yang sehari sebelumnya telah lebih dulu lolos berkat keunggulan agregat 8-1 atas Valencia. Final akan dilangsungkan pada 21 atau 22 Mei mendatang.Laga Sevilla vs Barcelona ini merupakan yang pertama kali terjadi pada laga final Copa del Rey. Barcelona merupakan kolektor terbanyak trofi kejuaraan ini, 27 kali, selisih 22 gelar dengan Sevilla.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Unggul Agregat Atas Celta Vigo, Sevilla Melaju ke Final Copa Del Rey semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Unggul Agregat Atas Celta Vigo, Sevilla Melaju ke Final Copa Del Rey bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here