Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Cuma Bermain Imbang 1-1 Atas Rubin Kazan

0
151
views

Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Cuma Bermain Imbang 1-1 Atas Rubin Kazan Terbaru dari Bola Liga Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Cuma Bermain Imbang 1-1 Atas Rubin Kazan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Cuma Bermain Imbang 1-1 Atas Rubin Kazan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Cuma Bermain Imbang 1-1 Atas Rubin Kazan :
Bola Liga

Bola Liga – -Liverpool cuma bermain imbang 1-1 kala menjamu Rubin Kazan. Keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-36 tak mampu dimaksimalkan ‘Si Merah’.

Menjamu Rubin di Anfield, Jumat (23/10/2015) dinihari WIB, Liverpool tertinggal lebih dahulu saat dibobol Marko Devic di menit ke-15. Mereka baru bisa membalas saat unggul jumlah pemain di menit ke-36.

Pelanggaran yang dilakukan Oleg Kuzmin membuatnya tak cuma mendapatkan kartu kuning kedua, tapi berujung gol untuk Liverpool. Dari tendangan bebas yang dihasilkan, Emre Can mencetak gol penyama kedudukan.

Unggul jumlah pemain, Liverpool tampil kian dominan. Namun tak ada gol tambahan yang berhasil mereka ciptakan. Saat laga usai, statistik menunjukkan mereka unggul penguasaan bola 67% berbanding 33% milik Rubin.

Total 31 tembakan dilepaskan anak asuh Juergen Klopp, dengan tujuh mengarah ke gawang dan satu membentur tiang. Sementara Rubin cuma punya lima upaya dan tiga yang tepat sasaran.

Dengan hasil ini, Liverpool masih ada di urutan dua klasemen Grup B dengan nilai tiga dari tiga laga. Mereka tertinggal empat angka dari FC Sion yang di laga lainnya menang 1-0 atas Bordeaux. Bordeaux sendiri berada di posisi tiga dengan nilai dua, diikuti Rubin dengan poin yang sama.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Cuma Bermain Imbang 1-1 Atas Rubin Kazan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Unggul Jumlah Pemain, Liverpool Cuma Bermain Imbang 1-1 Atas Rubin Kazan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here