Ungguli Martial, Mata Pemain Terbaik MU

0
132
views

Ungguli Martial, Mata Pemain Terbaik MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ungguli Martial, Mata Pemain Terbaik MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ungguli Martial, Mata Pemain Terbaik MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ungguli Martial, Mata Pemain Terbaik MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Manchester United, Juan Mata, baru saja menerima penghargaan dari klub berjuluk Setan Merah. Mata diganjar penghargaan setelah terpilih sebagai pemain terbaik United di bulan September.

Berdasarkan hasil voting fans, Mata memperoleh 44 persen dukungan. Dua persen lebih besar dari punggawa baru United, Anthony Martial.

Dukungan fans terhadap Mata tampaknya cukup objektif mengingat peran pemain asal Spanyol di lini tengah United di sepanjang bulan September.

Tercatat, Mata telah melakoni enam pertandingan bersama MU di bulan September. Dari enam pertandingan itu, Mata turut mengantar timnya meraih lima kemenangan dan diantaranya tampil sebagai penentu hasil laga. (Manutd)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ungguli Martial, Mata Pemain Terbaik MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ungguli Martial, Mata Pemain Terbaik MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here