Ungkapan Kebahagian Suarez Bisa Bela Uruguay Lagi

0
143
views

Bola Liga – Bomber Barcelona, Luis Suarez, bisa merasakan lagi bagaimana suasana pertandingan internasional saat Uruguay bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi, Sabtu 11 Oktober dini hari WIB. Ini menjadi laga pertamanya bersama La Celeste pasca terbebas dari sanksi FIFA.

Suarez hanya bermain 70 menit saja dalam laga ini. Meski tak menciptakan gol, Suarez bermain cukup baik dalam laga ini. Bahkan, mantan pemain Ajax Amsterdam itu menjadi kreator gol yang diciptakan oleh Uruguay.

Sang pemain mengaku senang bisa kembali bermain untuk negaranya. Hal ini pun dia buktikan dengan foto yang diunggah pemain 27 tahun ini ke akun Twitternya. Terlihat jelas senyuman Suarez seusai membela La Celeste dalam laga ini.

“Senang untuk menggunakan seragam ini yang memberikan saya begitu banyak kenikmatan. kecintaan terhadap seragam ini tak pergi hilang. Uruguay!,” tulis Suarez yang menyertai foto tersebut.

Sebelumnya, Suarez harus menjalani larangan empat bulan bermain di level manapun. Ini akibat mengigit Giorgio Chiellini di penyisihan grup Piala Dunia 2014.

Setelah ini, Suarez diyakini akan segera melakukan debut bersama Barcelona di kompetisi resmi. Pemain yang baru saja didatangkan dari Liverpool pada awal musim ini memang belum sekali pun mengecap kompetisi resmi bersama Blaugrana. (ita)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ungkapan Kebahagian Suarez Bisa Bela Uruguay Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ungkapan Kebahagian Suarez Bisa Bela Uruguay Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here