United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi

0
153
views

United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi :

United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi

Rencana Nicolas Otamendi meninggalkan Valencia pada musim depan (2015-2016) mulai menemukan titik terang setelah upaya klub untuk membujuk pemain bertahannya gagal terwujud. Menurut informasi terbaru, pelabuhan sementara pemain berkebangsaan Argentina ini adalah Manchester United dan bukan Real Madrid.

Dua hari lalu diberitakan jika Madrid menjadikan Otamendi sebagai buruan teratas sebagai pemain yang ingin didaratkan ke Santiago Bernabeu. Mendatangkan amunisi baru menjadi salah satu cara Madrid untuk memberikan kesegaran dalam skuat mereka dan kabar terbaru El Real siap jadi pesaing Manchester United dalam mengamankan tanda tangan bek Los Che -julukan Valencia-, Nicolas Otamendi.

Madrid sendiri berharap bisa menggunakan pengaruh Jorge Mendes di Valencia untuk membantu perjuangan mendapatkan jasa Otamendi. Seperti diketahui agen pamain asal Portugal itu dikenal punya banyak koneksi baik di Mestalla dan juga Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Madrid harus berusaha keras menjaga pemain incarannya agar tidak terpengaruh godaan klub lain. Pasalnya, United sudah secara terang-terangan bakal membajak Otamendi setelah Setan Merah gagal mendatangkan Mats Hummels di musim depan.

Jika Madrid menggunakan jasa Mendez, United akan menggunakan peran Angel Di Maria dan Marcos Rojo untuk membujuk rekan senegaranya tersebut bergabung dengan tim pada musim depan.

“Nicolas nyaman dengan Valencia dan para fans, tetapi ia memiliki pilihan lain untuk meningkatkan karirnya. Jorge Mendes sudah tahu bahwa Nico ingin meninggalkan klub. Nico akan melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkannya pindah ke Inggris. Dia akan melakukan segala kemungkinan untuk meninggalkan,” ungkap agen Otamendi, Eugenio Lopez seperti dikutip DailyStar, Sabtu (20/6/2015).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update United dan Madrid Adu Kuat Koneksi Datangkan Otamendi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here