United Percaya Manchester Akan Merah

0
156
views

United Percaya Manchester Akan Merah Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul United Percaya Manchester Akan Merah Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari United Percaya Manchester Akan Merah :

FBL-ENG-FACUP-MAN-UTD-MAN-CITY

Ashley Young optimis timnya bisa memerahkan Manchester dalam Derby kota industri itu pada Minggu 12 April 2015. Rangkaian hasil bagus yang diperoleh United dalam tiga pertandingan terakhir menjadi tolok ukur Young untuk mendapat tiga angka.

Setan Merah selalu gagal mengalahkan The Noisy Neighbours – julukan City dari Sir Alex Ferguson – sejak musim 2012 . Catatan buruk itu yang ingin diakhiri oleh skuad Louis van Gaal. United berambisi memanfaatkan kondisi City yang terus menurun usai pergantian tahun.

Jika berhasil meraih hasil sempurna dalam laga yang diadakan di Teater Impian, maka dapat dipastikan The Reds Devils semakin aman di zona Liga Champions. United unggul satu poin dari City yang menduduki peringkat empat klasemen sementara dengan perjalanan Premier League yang tinggal tujuh pertandingan.

“Anda pastinya ingin memberikan sesuatu dalam laga besar itu. Kami ingin mempertahankan momentum dan meraih hasil positif,” kata Young seperti dilansirSportsmole, Kamis (9/4/2015).

“Kami tahu pertandingan itu akan berat, tapi kami harus menunjukkan pertandingan seperti selama ini yang kami mainkan, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir. Laga ini menjadi yang sangat penting dan semoga kami bisa meraih tiga poin,”sambungnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul United Percaya Manchester Akan Merah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update United Percaya Manchester Akan Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here