United Resmi Umumkan Kepergian Januzaj, Chicharito, dan Lindegaard

0
155
views

United Resmi Umumkan Kepergian Januzaj, Chicharito, dan Lindegaard Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas United Resmi Umumkan Kepergian Januzaj, Chicharito, dan Lindegaard serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul United Resmi Umumkan Kepergian Januzaj, Chicharito, dan Lindegaard Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari United Resmi Umumkan Kepergian Januzaj, Chicharito, dan Lindegaard :

Adnan Januzaj Dortmund

Bola Liga — Setelah mengumumkan kepindahan Jonny Evans ke West Brom dan Tyler Blackett ke Celtic, Manchester United lewat situs resminya mengkonfirmasi kepindahan Lindegaard, Javier Chicharito Hernandez, dan Adnan Januzaj.

Disebutkan, Adnan Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama semusim.

Gol terakhir pemain muda Timnas Belgia ini dicetak saat Unite menang 1-0 atas Aston Villa.

Diharapkan permainan Januzaj kian matang setelah menimba pengalaman di Bundesliga. Januzaj kepada situs resmi Dortmund mengatakan dirinya ingin mencapai hal-hal besar dengan klub barunya.

Di MU Januzaj menjadi pewaris no jersery 11 dari  Ryan Giggs, tapi di Dortmud ia akan mengenakan jersey nomor 9.

Chicharito LeverkusenHampir bersamaan, striker Javier Hernandez resmi pindah ke klub Bundesliga juga, Bayer Leverkusen. Pemain asal Meksiko yang bergabung dengan MU tahun 2010 ini dikontrak selama tiga tahun.

Chicharito bersama MU meraih dua  gelar juara Liga Inggris dan mencetak 57 gol dari 159 penampilannya.

Chicharito terakhir bermain untuk United saat menang 4-0 atas Club Brugge dan dia gagal mengeksekusi penalti dan memanfaatkan peluang emas  –momentum yang tampaknya membuat Louis van Gaal mantap menjualnya.

Anders Lindegaard

Satu pemain lagi yang dilepas United sehari menjelang penutupan bursa transfer adalah kiper cadangan Anders Lindegaard.

Ia bergabung dengan Jonny Evans di West Bromwich Albion dalam status bebas transfer.

Kiper asal Denmark ini tampil 29 kali bersama Setan Merah setelah dikontrak Sir Alex Ferguson pada Januari 2011.

Lindegaard dikontrak selama dua tahun oleh WBA. Pemain MU lainnnya,  Darren Fletcher, juga bergabung dengan WBA.

United akan menjamu Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu 12 September 17:30 BST atau Pkl. 23.30 WIB.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul United Resmi Umumkan Kepergian Januzaj, Chicharito, dan Lindegaard semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update United Resmi Umumkan Kepergian Januzaj, Chicharito, dan Lindegaard bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here