United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang

0
164
views

United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang :

angel di maria - pedro

Angel Di Maria kian dekat ke PSG. Manchester United menyiapkan Pedro (Barcelona) sebagai pengganti. MU juga mengincar kiper dan striker baru –Cillessen dan Romelu Lukaku.

Bola Liga — Angel Di Maria segera berlabuh di Paris Saint-Germain (PGS) Prancis. Sebagai gantinya, Manchester United mendatangkan Pedro Rodeiguez dari Barcelona.

Dilnsir Daily Star, MU sudah menerima tawaran 45 juta pounds dari PGS untuk biaya transfer Di Maria yang sudah terbang ke Prancis untik menjalani tes medis.

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, bahkan sudah mengucapkan selamat datang kepada Di Maria. Ibrahimovic yakin kehadiran Di Maria akan menambah daya serang PSG, juara Liga Prancis 2015-2016.

“Selamat datang saya ucapkan kepadanya, dia akan datang dengan kualitas yang dia miliki. Dia pemain yang bagus,” kata kapten Timnas Swedia itu.  “Bersama dia, tim kami bakal lebih baik.”

Machester United membeli Angel Di Maria dengan biaya 59,7 juta pounsterling dari Real Madrid pada Agustus 2014.

Winger Timnas Argentina kuran bersinar di Old Trafford. Ia juga dikabarkan tidak begitu suka dengan gaya kepemimpinan Louis van Gaal.

Kepindahan Di Maria ke PSG akan tuntas pekan ini. Di saat yang sama, Pedro akan datang dari Barcelona untuk menggantikan posisi Di Maria. United menyiapkan dana 22.8 juta pounds untuk memboyong Pedro Old Trafford.

Manajer Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak berdaya untuk menghentikan Pedro bergabung ke Manchester United.

Sebelumnya, United sudah mendatangkan kiper Timnas Argentina Sergio Romero sebagai antisipasi kepindahan David de Gea ke Real Madrid.

Bahkan, MU dikabarkan siap mendapatkan kiper lainnya, Jasper Cillessen, dari Ajax Amsterdam, sebagai antisipasi menggantikan Victor Valdes dan Sam Johsntone yang kemungkinan hengkang dari Old Trafford.

Cilessen saat ini masih di Ajax dan siap bergabung ke MU jika David de Gea jadi pindah ke Real Madrid.

United juga dikabarkan Metro mengincar striker Everton, Romelu Lukaku, guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Robin van Persie dan Radamel Falcao. (http://www.sepakbolamagz.org).* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update United Transfer: Di Maria Pergi ke PSG, Pedro Datang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here