United Ungguli City atas Gol Tunggal Rashford

0
75
views

United Ungguli City atas Gol Tunggal Rashford Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul United Ungguli City atas Gol Tunggal Rashford. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul United Ungguli City atas Gol Tunggal Rashford Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari United Ungguli City atas Gol Tunggal Rashford :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari Manchester City dalam laga Liga Premier pekan ke-31 yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) malam hari WIB.Baik Manchster City maupun Manchester United, keduanya sama-sama saling menjajaki di menit-menit awal.Pada menit ketujuh, City membuka peluang lewat kerja sama apik David Silva dan Raheem Sterling. Sayang umpan yang disodorkannya gagal diterima Sergio Aguero.United membuka keunggulan 0-1 di menit ke-16. Usai menerima umpan dari Juan Mata, Marcus Rashford berhasil membobol hawang yang dijaga Joe Hart.Dua menit berselang, Martial beradu kecepatan dengan Demichelis ketika berebut bola. Beruntung masih ada Hart yang selamatkan gawang City.Yaya Toure mendapat peluang untuk mengejar ketertinggalan di menit ke-34. Sayang tendangannya masih melebar dari gawang David De Gea.United nyaris menambah keunggulan di menit ke-47. Sebuah kesalahan dilakukan oleh Demichelis, dirinya menerima umpan pendek Hart, kemudian Martial mendekatinya. Beruntung bola yang diumpankan ke gawang tidak sampai masuk.City mendapat peluang emas di menit ke-72, dari SIlva bola diberikan kepada Aguero dan diberikan lagi kepada Wilfried Bony, sayang tembakan dari jarak dekat yang dia lakukan masih bisa diblok oleh Smalling.Dua menit sebelum laha usai Sergio Aguero mendapat peluang emas. Sayang sepakan keras mendatarnya masih menyamping di kiri gawang gawang De Gea.Hingga laga usai skor 1-0 untuk keunggulan United tetap bertahan.Susunan pemain:Manchester City (4-5-1): Joe Hart (Wilfredo Caballero 50′); Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Gael Clichy, Martin Demichelis (Wilfried Bony 53′); Raheem Sterling (Fernando 26′), Jesus Navas, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure; Sergio Aguero.Manchester United (4-5-1): David De Gea; Marcos Rojo, (Antonio Valencia 63′), Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian (Timothy Fosu-Mensah 84′); Juan Mata (Bastian Schweinsteiger 70′), Anthony Martial, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard; Marcus Rashford. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul United Ungguli City atas Gol Tunggal Rashford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update United Ungguli City atas Gol Tunggal Rashford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here