Update Bursa Transfer Juventus Tolak Lamaran Barca Untuk Pinang Dybala

0
19
views
Bursa Transfer Pemain

Update Bursa Transfer Juventus Tolak Lamaran Barca Untuk Pinang Dybala – Berita Transfer Pemain terbaru Pihak Juventus telah Resmi menolak Pinangan Barcelona untuk Dybala yang merupakan Bintang muda Juve, Paulo Dybala menolak tawaran sebesar 80 juta Euro atau (setara dengan Rp1,1 triliun) dari Barca.

Info Bursa Transfer Pemain Barcelona Kabar itu dilontarkan langsung oleh pendiri Grupo Mascardi, Gustavo Macardi. Ia mengaku telah berbicara dengan Dybala dan agennya mengenai masa depan sang pemain.

https://skorjitu.userecho.com/s/attachments/19697/1/1/5444494f66ee1c5037760dca67dd0e82.jpg

Dybala bergabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu dengan harga 40 juta Euro dari Palermo dan berhasil mencetak 19 gol plus sembilan assists di musim pertamanya. Dybala pun digadang sebagai ‘Messi Baru’.

Ia menggeser Morata sebagai penyerang utama. Total 34 pertandingan dilakoni Dybala di Serie-A dengan lima di antaranya sebagai pemain cadangan, sementara Morata turun sebagai pemain inti 16 kali dan 18 kali dari bangku cadangan.

Pemain 22 tahun itu pun langsung jadi incaran klub-klub kaya Eropa di bursa transfer. Tapi, Mascardi menegaskan saat ini kliennya sama sekali tidak berpikir untuk hengkang dari Juventus.

“Ketika saya berbicara dengan Paulo (Dybala) dan agennya, Pierpaolo Triulzi, saya tahu bahwa anak itu benar-benar berada di jalur yang tepat,” ujar Mascardi.

“Setahun lalu Inter dan Milan juga menginginkannya. Tapi dia tepat untuk memilih klub yang akan memberinya banyak perlindungan. Kariernya di Juventus baru saja dimulai,” sambungnya.

Lebih lanjut Mascardi menyebut kalau bursa transfer memiliki banyak godaan. Namun dia yakin jikaide dari Dybala untuk masa depannya sudah tepat.

“Memang benar bahwa dalam beberapa bulan terakhir Barcelona tertarik dengan La Joya,-julukan Dybala. Saya pikir mereka membuat tawaran sebesar dua kali lipat dari yang dibayat Bianconeri (80 juta euro),” terangnya.

“Tapi pertimbangan pertama pemain adalah bahwa lebih penting untuk mengonsolidasikan pengalamannya di sebuah klub yang memberinya kesempatan untuk berhasil di tingkat tertinggi,” terangnya.

Update Bursa Transfer Juventus Tolak Lamaran Barca Untuk Pinang Dybala, merupakan update terbaru untuk kategori Bursa transfer pemain dari Bolaliga.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here