Update Terbaru Bursa Transfer Napoli Gonzalo Higuain Tolak Kontrak Baru

0
21
views
Bursa Transfer Pemain

Update Terbaru Bursa Transfer Napoli Gonzalo Higuain Tolak Kontrak Baru – Berita perkembangan Bursa Transfer kini mengulas Bursa Transfer Napoli dimana Gonzalo Higuain telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan klubnya. Penolakan tersebut disampaikan oleh agen sekaligus kakak kandung Higuain, Nicolas Higuain.

Bursa Transfer Napoli

Gonzlo Higuain Tolak Perpanjangan Kontrak Napoli, Masa kerja striker 28 tahun ini berakhir pada musim panas 2018. Meski masih tersisa dua tahun lagi, Napoli tak ingin menunggu lama untuk memperpanjang kontrak Higuain. Sayang, klub berjuluk Il Partenopei tersebut gagal membujuknya.

Higuain menjadi andalan Napoli sejak bergabung tahun 2013. Ia mampu menyumbang 91 gol dari 146 penampilan di semua kompetisi. Tak heran Napoli memagarinya dengan harga 94 juta euro jika ada klub lain yang berminat meminangnya.

“Presiden Napoli berhak memberikan harga jual berapa pun pada kontrak Higuain sekarang. Namun yang pasti Higuain menolak penawaran kontrak baru darinya,” kata agen sekaligus kakak Higuain, Nicolas seperti yang dilansir Football Italia.

“Kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan apakah ada klub yang akan membelinya. Yang jelas Higuain seorang profesional dan akan menghormati kontraknya,” kata Nicolas.

Penolakan Higuan ini dimanfaatkan betul oleh Paris Saint-Germain. Kabarnya, Les Parisiens menunjukkan minat serius untuk menggaet Higuain.

Update Terbaru Bursa Transfer Napoli Gonzalo Higuain Tolak Kontrak Baru PSG punya hubungan bagus dengan Napoli. Mereka pernah menggaet pemain Partenopei, yakni Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani.

“Sejauh ini saya belum bicara dengan siapapun. Sudah sebulan ini saya tinggal di Argentina. Tapi kadang-kadang saya pergi ke Prancis karena saya punya klien dan beberapa kerabat juga tinggal di sana,” ungkap Nicolas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here