Uruguay Menaklukkan Paraguay Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Uruguay Menaklukkan Paraguay Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Uruguay Menaklukkan Paraguay Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Uruguay Menaklukkan Paraguay Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Dalam lanjutana babak kualifikasi piala dunia 2018,Uruguat berhadapan dnegan Paraguay di stadion Estadio Centenario,Montevideo.Uruguay sukses membantai Paraguay dengan skor mencolok 4 – 0.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Uruguay mencukur Paraguat lewat Luis Suarez,Edinson Cavani,serta Cristian Rodriguez.Pelatih Oscar Tabarez menurunkan skuat nya dalam menghadapai Paraguay,ia juga menurunka striker jempolan yakni Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Setelah kalah dari Argentina di pertandingan sebelumnya,Uruguay siap bangkit dalam pertandingan ini demi meraih 3 poin dan membuka peluang lebih cepat lolos ke putaran finala piala dunia 2018 yang digelar di Russia.

Dari menit awal,Uruguay mengambil inisiatif serangan,Luis Suarez dan Edinson Cavani menjadi momok yang mengerikan bagi Paraguay.Baru berjalan menit ke 18,Uruguay membuka skor pertama nya menjadi 1 – 0 lewat striker Paris Saint Germain Edinson Cavani.

Skor 1 – 0 tidak lah cukup untuk Uruguay,mempunyai semngat yang tinggi,Uruguay menggandakan keunggulan lewat sepakan gelandang nya yakni Cristian Rodriguez di menit ke 42.Skor berubah menjadi 2 – 0.Mendekati menit – menit akhir babak pertama Uruguay menambah gol lagi lewat striker Barcelona yaitu Luis Suarez.

Skor berubah menjadi 3 – 0 untuk keunggulan Uruguay,Skor ini bertahan hingga babak pertama habis.Memasuki babak kedua,meskipun Uruguay unggul jauh dari Paraguay,hal itu tifak membuat nya menggendorkan serangan nya.

Baru memasuki 10 menit bergulir nya babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 55,Edinson Cavani mencatakan namanya di papan skor lagi untuk Uruguay,skor berubah menjadi 4 – 0 untuk keunggulan Uruguay.

Skor 4 – 0 ini bertahan hingga babak kedua habis,Uruguay berhasil memenangkan pertandingan.Di pertandingan  lain Argentina justru harus puas bermain imbang dengan Venezuela dengan skor 2 – 2.

Dengan kemenangan yang didapatkan oleh Uruguay serta melihat pertandingan Argentina Vs Venezuela yang berakhir imbang,Uruguay untuk sementara waktu memimpin klasemen zona Commebol dan Argentinan harus turun peringkat kedua di bawah Uruguay.

Baca Juga : Pembuktian Diri Seorang Marco Verratti Untuk Timnas Italia

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Uruguay Menaklukkan Paraguay Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Uruguay Menaklukkan Paraguay Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here