Uruguay vs Inggris Laga Krusial Kalah! Angkat Koper Dari Brazil

0
136
views

Bola Liga.com – Sao Paulo:Uruguay vs Inggris Laga Krusial Kalah! Angkat Koper Dari Brazil Laga krusial sebagai penentuan bakal akan dilakoni Uruguay dan Inggris di laga kedua Grup D Piala Dunia 2014 Brasil. Kedua tim akan bentrok di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (20/6/2014) pukul 02.00 WIB nanti dini hari.

Uruguay vs Inggris Laga Krusial Kalah! Angkat Koper Dari Brazil

Baik Uruguay maupun Inggris wajib menang pada laga ini. Jika kalah, salah satu dari keduanya dipastikan akan pulang kampung menyusul Spanyol, Australia, dan Kamerun. Sebab, kedua tim menelan kekalahan di laga perdana. Uruguay ditekuk Kosta Rika 1-3, sementara Inggris menyerah 1-2 dari Italia.

Menghadapi Uruguay, Manajer Inggris Roy Hodgson akan mengubah posisi Wayne Rooney, di mana melawan Italia ia bermain di sayap kiri. Striker Manchester United itu akan dimainkan di belakang Daniel Sturridge. Sedangkan sayap kiri akan ditempati Dani Welbeck yang dalam laga sebelumnya bermain di belakang Sturridge. Sementara sayap kanan kembali ditempati Raheem Sterling.

Perubahan juga akan dilakukan pelatih Uruguay Oscar Tabarez. Demi meraih kemenangan, ia akan memainkan penyerang Luis Suarez yang absen pada laga kontra Kosta Rika. Tak tertutup kemunginan Uruguay akan bermain dengan skema 4-3-3, di mana lini depan akan ditempati Suarez, Diego Forlan dan Edison Cavani.

Akan menjadi keuntungan bagi Uruguay jika Tabarez memainkan Suarez. Sebab, pemain berusia 27 tahun tersebut pasti tahu kelemahan bek-bek Inggris setelah tiga musim bermain dengan Liverpool di Liga Premier. Yang menarik, Suarez akan bentrok dengan tiga rekannya di Liverpool, yakni Sturridge, Sterling, dan kapten Steven Gerrard.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Uruguay unggul atas Inggris dengan dua kali menang, dua seri, serta sekali kalah. Laga terakhir dimenangkan Inggris 2-1 dalam laga uji coba pada 1 Maret 2006.

Laga nanti bisa dipastikan akan berlangsung sengit dan ketat.Siapa yang menang? Kita saksikan nanti,dan silahkan simak hasil Prediksi skor hari ini:
Prediksi Skor Uruguay vs Inggris 20 Juni 2014 Piala Dunia

Berita bola berjudul Uruguay vs Inggris Laga Krusial Kalah! Angkat Koper Dari Brazil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Uruguay vs Inggris Laga Krusial Kalah! Angkat Koper Dari Brazil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here