Usai Bantai Celtic 7 Gol, Neymar Bicarakan Solidaritas MSN

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Usai Bantai Celtic 7 Gol, Neymar Bicarakan Solidaritas MSN serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Usai Bantai Celtic 7 Gol, Neymar Bicarakan Solidaritas MSN Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Bantai Celtic 7 Gol, Neymar Bicarakan Solidaritas MSN

Bolaliga– Penyerang Barcelona, Neymar menjelaskan kekompakan antara dirinya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Pemain dari Brasil tersebut mengatakan tak ada pemain Barca yang ingin mencari popularitas pribadi dalam sebuah kemenangan.

Dalam laga terakhir yang dijalani lawan Celtic di babak penyisihan Liga Champions, Barca menang besar dengan skor 7-0. Tiga gol dicetak oleh Messi dan Suarez mengumpulkan dua gol. Neymar sendiri menyumbangkan satu gol tapi memberikan empat assist.

Kemenangan besar seperti ini, menurut Neymar, karena tak ada pemain Barca yang egois.

“Kami tak bermain untuk diri sendiri, tak ada pemain yang ingin mencari kemenangan sendiri. Menyenangkan bisa mencetak gol, tapi jika saya cetak gol, jika Luis mencetak gol, jika Leo juga, tak mengapa. Kami bahagia menciptakan peluang gol satu sama lain,” kata Neymar padaGoal Internasional.

“Saling mengerti antara kami di atas lapangan terbantu oleh hubungan kami [di luar lapangan]. Kami semua teman dekat dan saya rasa itu terlihat ketika kami bermain. Ini masih awal musim, kami bisa lebih baik lagi, dan membantu Barcelona meraih musim yang sukses,” sambungnya
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Bantai Celtic 7 Gol, Neymar Bicarakan Solidaritas MSN semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Usai Bantai Celtic 7 Gol, Neymar Bicarakan Solidaritas MSN bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here