Usai Bungkam Madrid, Roma Bisa Jadi Korban Barca Selanjutnya

0
160
views

Usai Bungkam Madrid, Roma Bisa Jadi Korban Barca Selanjutnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Usai Bungkam Madrid, Roma Bisa Jadi Korban Barca Selanjutnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Usai Bungkam Madrid, Roma Bisa Jadi Korban Barca Selanjutnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Bungkam Madrid, Roma Bisa Jadi Korban Barca Selanjutnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Rasa percaya diri Barcelona sedang tinggi setelah menang telak di laga El Clasico. Kini Los Cules yang sudah siap menjamu AS Roma di Camp Nou guna melanjutkan hasil positif dan memastikan tempat ke babak 16 besar Liga Champions.

Barca hanya butuh satu poin guna memastikan lolos ke fase knock out setelah di match day keempat sukses menang atas BATE Borisov. Skuat besutan Luis Enrique ini telah mengantongi 10 poin di puncak grup E dari empat laga atau terpaut lima poin dari Roma.

Kini kesempatan Barca untuk memastikan tiket ke-16 besar saat menjamu Roma di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Wakil Italia ini memang tidak mudah ditaklukkan dimana pada pertemuan pertama di kandang Roma, skor berakhir imbang 1-1.

Namun demikian, rasa percaya diri Barca sedang tinggi setelah akhir pekan kemarin mereka sukses membungkam musuh besar, Real Madrid 4-0. Kini Andres Iniesta dan kawan -kawan siap melanjutkan hasil positif tersebut saat menghadapi Roma.

 Pelatih Luis Enrique pun kembali menyiapkan formasi menyerangnya 4-3-3. Neymar dan Luis Suarez yang mencetak gol di laga El Clasico siap kembali dimainkan namun Enrique tampaknya menyimpan Lionel Messi di bangku cadangan dan memainkan Sergi Roberto.

Sementara di lini tengah Barca akan kembali diisi oleh Ivan Rakitic, Sergio Busquet dan Andres Iniesta. Sedangkan di lini belakang Jordi Alba, Jeremy Mathieu, Gerrad Pique dan Dani Alves masih menjadi pilihan utama membantu kiper Marc-Andre ter Stegen.

Di kubu Roma, pelatih Rudi Garcia pun mencoba untuk membawa pulang poin dari Camp Nou dan juga menyiapkan formasi yang sama 4-3-3. Alessandro Florenzi, Edin Dzeko dan Juan Manuel Iturbe siap menjadi andalan lini depan I Giallorossi.

Sementara di lini tengah Roma akan diperkuat Miralem Pjanic, Seydou Keita dan Radja Nainggolan. Sedangkan barisan belakang Roma akan diisi oleh Maicon, Antonio Rudiger, Kosta Manolas, Lucas Digne. Di bawah mistar gawang akan diisi oleh Wojciech Szczesny.

Di atas kertas tuan rumah Barcelona memang lebih diunggulkan. Namun demikian, Roma tetap tak bisa dipandang enteng dan mereka masih bisa membuat kejutan. Mampukah Barca melanjutkan hasil positif dan memastikan tiket ke- 16 besar saat menjamu Roma di Camp Nou? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Bungkam Madrid, Roma Bisa Jadi Korban Barca Selanjutnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Usai Bungkam Madrid, Roma Bisa Jadi Korban Barca Selanjutnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here