Usai Cetak Gol ke Gawang Persija, Ini Janji M. Rifqi untuk Ultras

0
16
views

Usai Cetak Gol ke Gawang Persija, Ini Janji M. Rifqi untuk Ultras Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Usai Cetak Gol ke Gawang Persija, Ini Janji M. Rifqi untuk Ultras. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Cetak Gol ke Gawang Persija, Ini Janji M. Rifqi untuk Ultras :

Bola Liga

Bolaliga.org– Muhammad Rifqi mengutarakan rasa bangganya bisa mencatatkan namanya di papan skor kala Gresik United bermain imbang kontra Persija Jakarta, Jum’at (12/8). Meski demikian, ia mengaku kecewa tidak mampu memberikan kemenangan untuk suporter setia mereka, Ultras.

Laga ketat tersaji di Stadion Tri Dharma saat Gresik United menjamu Persija. Kejar mengejar angka berujung hasil imbang 2-2 hingga wasit Eno Sembiring meniup peluit panjang.

Gresik United sendiri sempat unggul dengan skor 1-0 pada menit kedua. Memanfaatkan sepakan bebas Agus Indra, bek tengah Laskar Joko Samudro yakni Muhammad Rifqi mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Rifqi sendiri mengaku terkejut dirinya mampu mencetak gol cepat untuk timnya. Namun, secara keseluruhan dirinya mengaku kecewa tidak mampu mengakhiri laga dengan kemenangan.

“Senang bisa mencetak gol ke gawang Persija karena saya tidak menduganya apalagi ini gol pertama saya untuk Gresik United,” ucap Rifqi kepada Bolaliga.org

“Tapi, secara keseluruhan kami kecewa karena harus kebobolan dua gol dengan cara yang sama. Nanti pasti ada evaluasi dari tim pelatih terlebih kami harus tandang ke Persipura Jayapura pada pekan selanjutnya,” sambung Rifqi.

Terkait tuntutan suporter Gresik United yakni Ultras yang menuntut kemenangan, Rifqi pun menyadarinya. Ia seraya berjanji rekan-rekannya sudah punya tekad untuk membayar kepercayaan besar yang sudah diberikan pemain ke-12 mereka tersebut.

“Tekanan pasti ada karena kami sadar dalam enam laga terakhir belum pernah menang. Tapi, semua pemain sudah punya tekad kerja keras lagi walaupun banyak pemain yang absen karena cedera tapi harus yakin semuanya siap berjuang meraih hasil terbaik,” tandas Rifqi.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Cetak Gol ke Gawang Persija, Ini Janji M. Rifqi untuk Ultras semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here