Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan

0
174
views

Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan Terbaru dari Bola Liga Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan :
Bola Liga

Bola Liga-Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan. Dari pengamatan Bola Liga, keamanan sangat ketat ada setiap jalur keluar masuk tol dalam kota dijaga dua hingga tiga mobil kepolisian. Sementara, 5-10 personel berjaga di setiap jembatan penyebrangan. Belum termasuk pasukan Brimob bermotor yang melakukan patroli.

Sebelumnya, Kepala Penegakan Aturan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Harun pagi tadi mengatakan, jumlah aparat yang disiagakan sepanjang jalan Pancoran hingga Jakarta Convention Centre terdiri dari kurang lebih 600 personel gabungan.

“Jumlah personel 600 dari Pancoran sampai JCC terdiri dari gabungan Polda Metro Jaya, dan unsur TNI,” kata Harun di Posko Pengamanan Semanggi.

Harun mengatakan personel disiagakan di titik keluar jalan tol dalam kota, dari Pancoran hingga Semanggi, serta jembatan penyebrangan dengan menempatkan 5-10 personel. Posko pengamanan juga dibangun dibeberapa titik tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Usai Final, Pancoran ke JCC, 600 Pasukan Gabungan TNI Polri Disiagakan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here