Usai Kalah dari Burnley, Manchester City Fokus Tatap Barcelona

0
154
views

Usai Kalah dari Burnley, Manchester City Fokus Tatap Barcelona Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Usai Kalah dari Burnley, Manchester City Fokus Tatap Barcelona Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Kalah dari Burnley, Manchester City Fokus Tatap Barcelona :

Manuel Pellegrini Serukan Kebangkitan Manchester City

Manchester City tak berdaya dan kalah 0-1 dari Burnley pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 15 Maret 2015 dini hari WIB. The Citizens tak memiliki waktu untuk berlarut-larut dalam kekecewaan, karena segera menghadapi laga penting melawan Barcelona di Liga Champions.

ManCity akan bertandang ke markas Blaugrana, Camp Nou pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Ini akan menjadi pekerjaan berat bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan, karena pada leg 1 di Etihad Stadium, takluk 1-2.

“Penting untuk terus yakin dengan apa yang kami lakukan. Kans untuk meraih titel cukup berat, tapi kami harus terus bertarung untuk posisi kami. Dan, ada pertandingan penting melawan Barcelona (di Liga Champions),” kata manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.

Sementara itu, mengenai peluang mempertahankan titel Premier League, Pellegrini mencoba realistis. “Secara matematis, masih ada kemungkinan (mempertahankan titel). Tapi, kenyataannya, ini menjadi lebih sulit,” kata mantan pembesut Villarreal, Real Madrid, dan Malaga tersebut.

Pellegrini juga berkomentar tentang keputusan wasit yang tak memberi penalti pada timnya di injury time, usai Pablo Zabaleta dijatuhkan Ben Mee. Menurutnya, keputusan tersebut bisa jadi salah, meskipun dia tak mau menjadikan hal itu sebagai pembelaan atas kekalahan The Citizenz.

“Mungkin (itu penalti), tapi wasitlah yang memutuskan. Saya tak memiliki pandangan kuat (tentang itu) dan saya tak mau membicarakan keputusan (wasit) karena menurut saya itu bukanlah hal terpenting dari pertandingan semalam,” ucap manajer asal Chile tersebut. (vivabola)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Kalah dari Burnley, Manchester City Fokus Tatap Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Usai Kalah dari Burnley, Manchester City Fokus Tatap Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here