Usai Laga Lawan Persipura, Mata Kurnia Meiga Berkaca-kaca

0
319
views

Bola Liga Pertandingan Persipura Jayapura kontra Arema Cronus di Stadion Mandala, Selasa 21 Oktober 2014, diwarnai kericuhan. Selain keributan antara Ruben Sanadi dan Dendi Santoso, kiper Arema, Kurnia Meiga, juga sempat dicekik LOC pertandingan dan dipukul ofisial Persipura.

Pertandingan sempat terhenti, sebelum wasit mengusir Dendi dan Ruben dari lapangan. Laga babak delapan besar Indonesia Super League sendiri berakhir 2-1 untuk kemenangan Mutiara Hitam

Namun, seusai pertandingan Kurnia Meiga disebut-sebut mengeluarkan air mata. Menurut CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, dia baru pertama kali melihat mata Kurnia Meiga berkaca-kaca setelah melakoni pertandingan.

Saya belum pernah melihat Kurnia Meiga seperti itu seusai bertanding, matanya berkaca-kaca, entah karena trauma, kesal atau apa, ujar Iwan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon setelah laga, Selasa 21 Oktober 2014.

Iwan juga menganggap pencekikan serta pelemparan kepada Kurnia Meiga sebagai tindakan yang keterlaluan. Menurut Iwan, Meiga seharusnya dilindungi, sebab dia juga merupakan aset untuk tim nasional Indonesia.

Dia itu kan penjaga gawangnya Timnas juga, kalau sampai terjadi apa-apa, bukan hanya Arema saja yang rugi, imbuhnya.

Sementara itu, menurut Suharno, penyebab mata Meiga berkaca-kaca adalah karena cara-cara yang membuat timnya kalah. Suharno membeberkan kondisi yang diterima anak-anak asuhannya selama pertandingan yang digelar di Stadion Mandala tersebut.

Dia itu diketapel pakai batu, dilempar botol mineral sampai dicekik. Bagaimana bisa pemain bisa aman jika kondisi seperti itu. Dia berkaca-kaca (mata Kurnia Meiga) bukan karena kami kalah, tapi karena cara-cara yang membuat kami kalah, jelas Suharno.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Laga Lawan Persipura, Mata Kurnia Meiga Berkaca-kaca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Usai Laga Lawan Persipura, Mata Kurnia Meiga Berkaca-kaca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here