Usai Laga Pembukaan, Timnas Lakukan Latihan Ringan

0
168
views

Usai Laga Pembukaan, Timnas Lakukan Latihan Ringan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Usai Laga Pembukaan, Timnas Lakukan Latihan Ringan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Usai Laga Pembukaan, Timnas Lakukan Latihan Ringan

Tim nasional Indonesia melakukan latihan enteng, Minggu (23/11/2014) pagi. Beberapa starter di pertandingan kontra Vietnam terlihat difokuskan ke program pemulihan keadaan. Selesai melakukan pertandingan perdana kontra Vietnam, Sabtu (21/11) malam, tim ‘Garuda’ melakukan latihan pagi ini di lapangan My Dinh 2. Latihan yang diawali jam 10. 00 ini ditempuh terpisah pada starter melawan Vietnam dan pemain-pemain yang jadi cadangan. Beberapa pemain yang tampak juga sebagai starter semakin banyak cuma lakukan jogging, yang digabungkan dengan permainan kecil seperti lempar bola, mengoper dengan sundulan, dan beberapa latihan kesehatan kecil.

“Ice cream for everybody!” Teriak pelatih timnas Alfred Riedl saat para pemain menyelesaikan instruksi dengan baik.

Selepas tim starter selesai, ubahan tim cadangan masuk ke lapangan. Tidak sama dengan tim pada awal mulanya, tim ini melakukan program yang sedikit lebih serius. Beberapa pemain seperti Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan Evan Dimas pertama diinstruksikan lakukan overlap, umpan silang, dan mengakhirinya dengan tembakan ke gawang. Selanjutnya tim ini dibagi jadi dua tim dan lakukan simulasi kompetisi, sekalian melatih peletakan posisi supaya tidak terjerat offside. Adu tembakan ke gawang jadi penutup latihan pagi ini. Riedl selanjutnya menghimpun pemain dan lakukan briefing, saat sebelum pulang ke hotel. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Laga Pembukaan, Timnas Lakukan Latihan Ringan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Usai Laga Pembukaan, Timnas Lakukan Latihan Ringan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here